Home > Berita Liga Indonesia > Semeru FC Akhirnya Lolos Babak 16 Besar

Semeru FC Akhirnya Lolos Babak 16 Besar

Lumajang – Kemenangan 1-0 atas PS Badung di Stadion Semeru, Sabtu (26/8/2017), mengantarkan Persigo Semeru FC mengunci satu tempat di babak 16 besar kompetisi Liga 2 2017. Semeru FC pantas berpuas diri karena berhasil memenuhi target yang dicanangkan.

Semeru FC Akhirnya Lolos Babak 16 Besar

Persigo Semeru FC

Gol kemenangan Semeru FC atas PS Badung dicetak ioleh Yogi Syaiful Rizal pada menit ke-50. Gol semata wayang Yogi sudah cukup untuk membawa Semeru FC melaju ke babak 16 besar. Bahkan mereka juga memastikan diri sebagai juara Grup 7 dengan perolehan 23 poin. Mereka unggul empat angka dari Madura FC yang ada di ranking kedua.

“Alhamdulillah kami sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar dan menjari juara grup. Kami juga bersyukur karena berhasil memenuhi target lolos ke 16 besar,” . . . . . . kata Manajer Semeru FC Miko Agus Pribadi pada Minggu (27/8/2017).

Baca juga: Inilah Alasan Hanafi Terkait Kekalahan Gresik United

Menurut Miko, Semeru FC memang masih masih menyisakan satu pertandingan pamungkas melawan PS Sumbawa Barat. Namun pertandingan ini sudah tidak menentukan mengingat jarak poin antara Semeru FC dengan rival lainnya memang cukup jauh.

“Sekarang kami harus membarui target menjadi lolos ke delapan besar,” imbuh Miko. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...