Home > Berita Liga Indonesia > Semen Padang Punya Modal Bagus Untuk Putaran Kedua

Semen Padang Punya Modal Bagus Untuk Putaran Kedua

Padang – Semen Padang berhasil meraih hasil positif saat melawan Persegres Gresik United di Stadion H. Agus Salim, Padang. Bahkan tim Kabau Sirah mampu menumbangkan tamunya dengan skor telak 4 – 1, Sabtu (5/8/2017) sore.

Semen Padang Punya Modal Bagus Untuk Putaran Kedua

Semen Padang Punya Modal Bagus Untuk Putaran Kedua

Gol Semen Padang dicetak Vendry Mofu namun sempat diimbangi di babak pertama melalui gol Yusuf Efendi. Tetapi di babak kedua tuan rumah mampu menambah tiga gol melalui Sacramento, Irsyad Maulana dan Tambun Naibaho.

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar bersyukur dengan hasil yang diraih oleh timnya padahal mereka bermain di bawah cuaca yang cukup panas. Capaian tersebut tentu lebih baik dari hasil laga tandang ke Gresik di awal musim.

Baca juga : Nasser Al-Khelaifi : Neymar Akan Membawa Energi Positif Untuk PSG

“Mudah-mudahan ini modal awal bagi . . . . . . kita di putaran kedua untuk menghadapi Sriwijaya dan Persipura. Mudah-mudahan anak-anak tetap membumi dan Allah memberkati kita,” imbuhnya.

Hal senada juga diungkapkan bek Semen Padang Agung Prasetyo, menurutnya kemenangan yang cukup besar tersebut berkat kerja keras tim. Sebab bagaimanapun Persegres juga memberikan perlawanan yang membahayakan.

“Pertandingan tadi cukup berat bagi kita, tapi kita bisa memenangkan pertandingan dengan yakin sebab beberapa kali mereka membahayakan gawang semen padang tapi kita bisa menahan itu,” pungkasnya.

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...