Home > Berita Bola > Semen Padang Menampik Tak Bisa Bayar Gaji Zokora

Semen Padang Menampik Tak Bisa Bayar Gaji Zokora

Padang – Semen Padang dikabarkan telah resmi melepas marquee player mereka yaitu Didier Zokora, jelang putaran kedua Liga 1 2017. Hal apa yang membuat Semen Padang harus melepaskan Didier Zokora?

Didier Zokora Tak Ikut Rombongan Semen Padang Saat Lawan PS TNI

Didier Zokora

Beberapa kabar menyebut Semen Padang melepaskan Didier Zokor karena persoalan dana yang menjadi alasan dari pihak manajemen atas pemutusan kontraknya.

Akan tetapi, Nilmaizar sebagai pelatih klub Semen Padang mengatakan hal yang berbeda. Pemutusan kontrak Didier Zokora merupakan kesepakatan bersama.

Baca juga : Prediksi Liga 1 5 Agustus 2017 : Persib vs PS TNI

Selain persoalan anggaran, pemain asal Pantai Gading dinilai Nilmaizar kurang bisa memberikan konstribusi untuk klub di beberapa musim ini. Namun, ia mengakui selama ini ekspektasi tim terhadap Zokora sangatlah besar.

Dia diharapkan mampu mengangkat peforma tim untuk mencapai target tiga . . . . . . besar di akhir musim nanti, tetapi sejauh ini belum terlihat. Saat ini, Semen Padang bertengger di urutan ke-13 dengan poin 22.

“Dari segi visi dan konsep permainan, Zokora bagus,” ujar Nilmaizar.

“Akan tetapi, adaptasi yang dilakukannya terhadap tim tidak berjalan bagus,” tuturnya lagi.

Tidak hanya Didier Zokora saja yang tidak memperkuat tim sepakbola Indonesia, ada salah satu marquee player lain yaitu Carlton Cole dari Persib Bandung yang terlebih dulu diputus kontak dari tim.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...