Home > Berita Bola > Selebrasi Lepas Jersey Ronaldo Atas Permintaan Marcelo?

Selebrasi Lepas Jersey Ronaldo Atas Permintaan Marcelo?

Catalunya – Ada pemandangan menarik di balik kemenangan Real Madrid atas Barcelona dengan skor 3-1 dalam leg pertama Piala Super Spanyol di Stadion Camp Nou, Senin (13/8/2017) dinihari WIB.

Selebrasi Lepas Jersey Ronaldo Atas Permintaan Marcelo?

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo sang mega bintang Real Madrid mencuri perhatian di laga ini. Gol yang dicetaknya ke gawang Barcelona, dan termasuk kartu merah membuat Ronaldo jadi sorotan. Meski mantan pemain Manchester United itu baru dimasukkan di menit ke-58 menggantikan Gareth Bale saat Madrid sudah unggul 1-0. Nyatanya, Ronaldo sukses mencetak gol indah yang membawa Los Blancos unggul 2-1 atas Barca.

Ronaldo pun meluapkan kegembiraannya dengan melepas dan mengangkat jerseynya di hadapan puluhan ribu Cules (suporter Barcelona). Perayaan gol Ronaldo itu identik dengan yang dilakukan Lionel Messi di Santiago Bernabeu saat Barcelona mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-2 April lalu.

Baca juga : Asensio Senang Bisa Cetak Gol dan Membawa Madrid Menang

Usut punya usut, Ronaldo mendapatkan saran dari rekan setimnya, Marcelo untuk meniru selebrasi yang pernah dilakukan Messi. Usai Ronaldo membuka jerseynya . . . . . . saat mencetak gol pada menit ke-80, Marcelo lantas memberikan seragam Ronaldo sambil mengucapkan sebuah kalimat.

Dari situlah bintang asal Portugal itu juga melepas kaus dan mengangkatnya di hadapan publik Camp Nou. Tapi, aksi tersebut justru jadi bumerang untuk Ronaldo.

Ronaldo mendapat kartu kuning atas selebrasi ini. Dua menit kemudian, ia mendapatkan kartu kuning kedua karena dianggap melakukan diving.

Beruntung, usai Ronaldo keluar, Real Madrid justru menambah satu gol lagi melalui Marco Asensio pada menit ke-90. Kemenangan 3-1 membuat Real Madrid membuka peluang besar guna mengangkat trofi Piala Super Spanyol 2017. Namun, pemain berusia 32 tahun tersebut dipastikan absen pada leg 2 di Santiago Bernabeu, Rabu (16/08/17) mendatang.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Xavi Hernandez Nilai Pemilihan Pemenang Ballon d’Or 2021 Tersebut Sudah Berjalan Dengan Adil

Jakarta – Lionel Messi baru saja memenangkan Ballon d’Or 2021, namun tidak semua pihak senang ...