Home > Berita Bola > Sang Ayah Ungkap Alasan Sebenarnya Neymar Cabut Dari Barca

Sang Ayah Ungkap Alasan Sebenarnya Neymar Cabut Dari Barca

Paris – Ayah sekaligus sebagai manajer dari Neymar da Silva Santos Junior, mengungkapkan beberapa alasan mengapa anaknya memilih pindah dari Barcelona.

PSG Gelar Acara Perkenalan Neymar Yang Dihiasi Kembang Api dan Aksi DJ

Neymar

Neymar bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG) dengan nilai 222 juta euro (setara Rp 3,4 triliun). Nominal tersebut menciptakan rekor transfer dunia yang sebelumnya rekor pemain termahal dunia di cetak oleh Paul Pogba yang di boyong Manchester United dari Juventus.

Tersiar sejumlah kabar bahwa Neymar memutuskan hengkang karena dirinya memiliki keinginan untuk menjadi bintang utama di klub. Dengan bergabung Barcelona yang masih memiliki mega bintang sepakbola yaitu Lionel Messi, menurut Neymar tidak bisa melakukannya.

Baca juga : Munchen, Melempem di Pra Musim, Moncer di Laga Resmi Perdana

“Setiap orang mengatakan bahwa Neymar harus menjadi pengganti Messi. Neymar tidak mau. Jadi, dia harus meninggalkan Messi, yang . . . . . . menjadi idola di Barcelona,” kata sang Ayah.

Menurut sang ayah, Neymar mengambil risiko besar dengan pindah ke PSG. Sosok asal Brasil itu juga dianggap tidak mendapatkan peluang lebih besar dalam perburuan Ballon d’Or.

“Sebuah kegilaan apabila Anda bertutur demikian. Lebih mudah mendapatkan itu di Barcelona,” imbuh sang Ayah.

Bermain di Paris Saint-Germain, Neymar akan mengenakan nomor 10, seperti ketika dirinya membela tim nasional Brasil. Angka serupa tidak bisa dikenakan Neymar di Barcelona karena sudah menjadi milik Messi.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Bersalah Terkait Kasus Pemerasan Video Seks, Karim Benzema Divonis 1 Tahun Penjara

Versailles – Hakim di Pengadilan Versailles memutuskan Karim Benzema bersalah dalam kasus pemerasan video seks ...