Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Sanchez Disarankan Bertahan di Arsenal Hingga Kontraknya Berakhir

Sanchez Disarankan Bertahan di Arsenal Hingga Kontraknya Berakhir

London – Mantan punggawa Arsenal, Martin Keown menyarankan, agar Sanchez bisa bertahan di Arsenal hingga kontraknya berakhir.

Sanchez Disarankan Bertahan di Arsenal Hingga Kontraknya Berakhir

Wenger dan Sanchez

Masa kontrak Sanchez dengan The gunners hanya tinggal satu musim. Pihak Manajemen Arsenal sudah berusaha memperbarui kontrak dengan Sanchez, namun masih terasa alot.

Lantaran, Sanchez tidak mau memperbarui kontraknya dengan Arsenal dan dia ingin segera hengkang meinggalkan The Gunners. Spekulasi ini diperkuat dengan keinginan Bayern Munchen dan Manchester City yang siap menampung kepergian Sanchez dan memberikan gaji tinggi.

Baca juga : Bungkam MU 2-1, Real Madrid Gondol Piala Super Eropa

Saat ini masih belum jelas dengan langkah yang akan dijalani Sanchez, bertahan atau segera pergi, hal itu yang masih menjadi tanda tanya.

Jika memang Sanchez memutuskan untuk bertahan selama semusim dan hengkang dengan gratis tahun depan, Keown berharap striker tersebut menghabiskan sisa waktunya di skuat The Gunners dengan bermartabat dan penuh rasa respek.

“Wenger akan mengandalkan kenyataan bahwa ia adalah seseorang yang suka bermain sepak bola dan memberikan segalanya. Mereka . . . . . . bisa menegosiasikan sesuatu karena ia jelas sudah membuat kehadirannya dirasakan di klub dan telah meraih sukses, jadi jika ia pergi, ia harus melakukannya dengan cara yang bermartabat,” ujar Keown.

“Ia menandatangani kontrak dengan itikad baik dan – sementara ia mungkin bisa pindah dan menghasilkan lebih banyak uang di klub lain – terkadang hal itu berkaitan dengan martabat dan rasa hormat dan menyelesaikan pekerjaan. Itulah yang harus ia lakukan di Arsenal,”.

“Wenger mungkin berharap bisa memenangkan Premier League dan mempertahankan Sanchez, memenuhi kebutuhannya dari sudut pandang piala dan menemukan beberapa cara untuk menyesuaikan tuntutan kontraknya – tapi saya tidak melihat itu terjadi,” Pungkasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arteta

Vincent Kompany Kagumi Pemain Muda Arsenal Ini

London – Albert Sambi Lokonga tampil mengesankan sejak bergabung dengan Arsenal. Vincent Kompany, yang kini ...