Home > Berita Liga Indonesia > Samsul Arif Munip Kecewa Tak Bisa Bawa Pulang Poin Penuh

Samsul Arif Munip Kecewa Tak Bisa Bawa Pulang Poin Penuh

Lamongan – Penyerang Persela Lamongan, Samsul Arif Munip mersa kecewa setelah timnya harus ditakhlukan Madura United. Padahal Laskar Joko Tingkir seharusnya mampu untuk mencuri poin lantaran mampu mengimbangi permainan tuan rumah.

Samsul Arif Munip Kecewa Tak Bisa Bawa Pulang Poin Penuh

Samsul Arif Munip Kecewa Tak Bisa Bawa Pulang Poin Penuh

“Kita jelas kecewa ya, kita sempat mengimbangi mereka sampai menit tujuh puluh lima. Tapi kita sedikit kurang fokus di menit terakhir dan kebobolan dengan set pieces mereka,” ungkap Samsul, Jumat (4/8/2017) malam.

Menurut mantan penyerang Persib Bandung tersebut, hal itu sebenarnya tidak perlu terjadi. Tetapi ia tetap bersyukur dengan apa yang sudah ditampilkan oleh timnya dan akan menjadi pelajaran untuk mengarungi pertandingan ke depan.

Baca juga : Aliyudin : Suporter Yang Diperbatasan Harus Dilibatkan Perdamaian The Jakmania Dan Bobotoh

“Kita sudah bekerja keras dan . . . . . . hasilnya seperti itu ya kita harus perbaiki ke depan,” imbuh mantan pemain timnas Indonesia itu.

Terkait absennya Eka Ramdani yang biasa menyuplai bola ke lini serang Laskar Joko Tingkir, dirinya menganggap hal tersebut tidak terlalu berpengaruh. Sebab sebenarnya pelatih sudah menyiapkan strategi untuk menutupi absennya Eka.

“Setiap pemain penting bagi Persela, gak terkecuali dengan Eka Ramdani. Tapi setiap pertandingan pasti pelatih punya strategi sendiri. Saya tidak mau risau dengan itu,” tegasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...