Home > Berita Bola > Salah Pergaulan, Dele Alli Pernah Hidup Dijalanan

Salah Pergaulan, Dele Alli Pernah Hidup Dijalanan

London – Dele Alli kini sudah menjelma sebagai pemain bintang untuk masa depan Inggris. Dia kini menjadi pemain andalan Tottenham Hotspur sekaligus idaman banyak klub papan atas.

Dele Alli Sudah Belajar Dari Kesalahan

Dele Alli

Klub besar seperti Real Madrid dan Barcelona. Kedua raksasa La Liga itu dikabarkan tertarik untuk memberikan penawaran supaya Alli hengkang dari Tottenham Hotspur.

Namun, siapa yang menyangka kalau di balik keberhasilan Alli sekarang, rupanya dia menyimpan kisah kelam kala masih bocah. Gelandang 21 tahun itu lahir dan besar di lingkungan yang kurang baik sehingga membuatnya sempat salah pergaulan.

Baca juga : Joko Susilo Gantikan Aji Satoso Jadi Pelatih Arema FC

Diakui Alli, dia sempat hidup di jalanan dan terlibat sejumlah masalah. Terlebih, . . . . . . sejak kecil bekas penggawa Milton Keynes itu hanya tinggal bersama sang ibu karena ayahnya pergi tanpa jejak.

“Saya bergaul dengan orang yang salah ketika masih bocah. Bersama mereka yang lebih dewasa, saya mencoba hal-hal tidak bagus,” kata Alli.

“Saya bahkan acap nongkrong di jalanan hingga pukul 02.00 dini hari. Untungnya sepak bola menyelamatkan saya,” imbuhnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Persyaratan Sudah Mulai Diselesaikan, Diharapkan Sanksi WADA Bisa Segera Dicabut

Jakarta – Lembaga Anti-Doping Indonesia (LADI) sedang bekerja keras untuk menyelesaikan satu per satu permasalahan ...