Home > Berita Liga Inggris > Roy Evans Dorong Liverpool Cari Bek

Roy Evans Dorong Liverpool Cari Bek

Liverpool – Mantan manajer Liverpool, Roy Evans dorong The Reds untuk mencari bek untuk mengisi lini belakang yang kurag solid. Dia berharap untuk memilih bek seperti karakter Jamier Carragher.

Roy Evans Dorong Liverpool Cari Bek

Roy Evans Dorong Liverpool Cari Bek

Liverpool sudah mengincar sejumlah pemain pada musim panas ini. Namun, mereka hanya mampu mendatangkan tiga pemain baru yakni Mohamed Salah, Andy Robertson dan Dominic Solanke.

Baca juga : Cancelo Menangis Meninggalkan Valencia

Lini pertahanan Liverpool mendapat mendapat banyak kritikan, setelah kebobolan tiga gol saat bermain imbang 3-3 melawan Watford dalam laga perdana Premier League pada akhir pekan lalu.

Klub asal Merseyside dipercaya masih terus mencari pemain baru sebelum penutupan bursa transfer. Evans megklaim, bahwa lini belakang The Reds memang perlu untuk dirombak.

“Mereka membutuhkan seseorang seperti Jamie Carragher, seseorang . . . . . . yang secara verbal bisa menempatkan orang di tempat mereka, menarik orang bersama-sama,” kata Evans.

“Saya tidak tahu apakah Virgil van Dijk sangat verbal dan bisa mengatur tapi jika kita memiliki pemain seperti itu, itu akan membuat perbedaan besar bagi tim.”

Liverpool sendiri akan menjalani pertandingan kandang pertamanya di Premier League pada akhir pekan ini dengan menghadapi Crystal Palace di Anfield.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mbappe

Liverpool Saingi Real Madrid Untuk Kejar Kylian Mbappe, Sudah Ajukan Tawaran Fantastis !

Liverpool – Prestasi Kylian Mbappe bersama PSG dalam beberapa musim terakhir tentu tidak bisa diragukan ...