Home > Berita Bola > Ronaldo : “Di Inggris Saya Tak Pernah Tersangkut Masalah Pajak”

Ronaldo : “Di Inggris Saya Tak Pernah Tersangkut Masalah Pajak”

Madrid – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo saat ini tengah menjalani proses pengadilan terkait kasus pajak yang membelitnya. CR7 membuat pernyataan yang mengejutkan, Dia merasa ingin kembali ke Inggris.

Ronaldo : "Di Inggris Saya Tak Pernah Tersangkut Masalah Pajak"

Cristiano Ronaldo

Seperti yang diberitakan bahwa CR7 disangka menggelapkan dana hingga mencapai 14,7 juta Euro. Di dalam persidangan, CR7 memaparkan bahwa dia rindu Inggris, karena di Inggris, dia tak pernah tersandung dengan masalah pajak.

Baca juga : Conte Tak Menanggapi Komentar Mauricio Pochettino Tentang Morata

“Di Inggris, saya tak pernah sama sekali tersangkut masalah semacam ini, itulah mengapa saya ingin kembali ke sana,” katanya.

“Saya selalu membayar pajak saya, selalu. Di Inggris dan Spanyol, saya selalu membayar pajak. Sebab apa? Saya tidak bisa menyembunyikan apapun, saya ini open book, Anda ketik nama saya di Google, segala hal tentang Cristiano langsung keluar, termasuk pendapatan saya ada di internet,” sambungnya.

Tidak hanya . . . . . . Ronaldo yang ‘diancam’ untuk tinggalkan Spanyol karena tuduhan penggelapan uang, ada pemain lain seperti Neymar yang juga mendapat kasus di Spanyol.

Dikabarkan bahwa ayah Neymar mengakui, jika anaknya bisa saja meninggalkan Barcelona lebih cepat menyusul kasus yang didapatnya pada tahun 2015.

Beberapa orang terdekat Ronaldo yang tidak ingin dipublikasikan menyebut jika ada ketertarikan dari Manchester United kepada si pemain. Adapun komentar tersebut membuat spekulan mulai beraksi.

Faktor Jose Mourinho menguatkan rumor tersebut, Terlebih Ronaldo dan Mourinho sempat sama-sama berada di bahwa panji Real Madrid beberapa tahun lalu.

(Okto -Satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

Paris – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...