Home > Berita Liga Inggris > Ronaldinho : Coutinho Calon Pengganti Neymar

Ronaldinho : Coutinho Calon Pengganti Neymar

Liverpool – Ronaldinho angkat bicara mengenai momen transfer musim panas. Dia merasa bahwa pemain Liverpool, Philippe Coutinho termasuk salah satu dari sedikit pemain yang bisa menggantikan Neymar di Camp Nou.

Ronaldinho : Coutinho Calon Pengganti Neymar

Coutinho

Dikabarkan bahwa Neymar tinggal menunggu waktu untuk meninggalkan Barcelona. Dia sudah mengungkapkan secara resmi untuk meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini.

Baca juga : Peluang Chelsea Menggaet Antoni Candreva

Kemungkinan besar Neymar akan pindah ke PSG. Dia bahkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan klub Ligue 1 tersebut.

Saat rumor transfer Neymar ke PSG menggema, getarannya berimbas ke Liverpool. Sebab Coutinho diklaim jadi incaran Barca untuk menggantikan eks pemain Santos tersebut.

Ronaldinho pun merestui langkah Barca mengejar Coutinho. Sebab dia merasa bahwa pemain berjuluk The Little Magician itu memang memiliki kualitas yang mumpuni untuk bisa menggantikan Neymar.

“Hanya ada sedikit pemain di dunia yang bisa menggantikan Neymar, dan saya telah mengatakan bahwa saya pikir Coutinho bisa bermain untuk mereka,” ujar . . . . . . Ronaldinho.

“Dia berada pada tingkat di mana ia bisa datang dan mengisi celah yang ditinggalkan Neymar. Tapi Liverpool akan tahu berapa nilainya dan setelah biaya musim panas ini (untuk transfer Neymar) hal itu akan membuat Barca mengeluarkan banyak uang,” tambahnya.

PSG harus mengeluarkan biaya yang cukup fantastis demi mendatangkan Neymar. Mereka harus membayar 222 juta Euro setara Rp 3,4 Triliun.

Di sisi lain, Barca telah melepas penawaran sebesar 72 Pounds untuk Coutinho namun ditolak Liverpool. Mereka baru-baru ini juga disebut telah melepas penawaran sebesar 89 juta Pounds namun lagi-lagi The Reds menolak tawaran tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Baikan Dengan Kloop, Arteta Bilang Penonton Di Anfield Bikin Dia Terbawa Emosi

London – Pada laga yang berlangsung di Anfield saat Liverpool kontra Arsenal, sempat terjadi ketegangan ...