Home > Berita Liga Indonesia > Rohit Chand Dikabarkan Bakal Menepi saat Persija Kontra PSM

Rohit Chand Dikabarkan Bakal Menepi saat Persija Kontra PSM

Makassar – Rohit Chand bisa saja absen saat Persija Jakarta menjamu PSM Makassar pada Selasa (15/8/2017). Sebab, saat ini dia masih mengalami kesakiyan pada engkelnya.

Rohit Chand Dikabarkan Bakal Menepi saat Persija Kontra PSM

Rohit Chand

Rohit sebenarnya sudah kembali tampil saat lawan Persiba Balikpapan, 12 Agustus kemarin. Namun, dia ditarik keluar pada pertengahan babak kedua. Rupanya pemain asal Nepal itu mengalami cedera engkel. Hal itu karena kaki dia terinjak oleh salah satu pemain Persiba.

Baca juga: Wasit Asing Bakal Pimpin Pertandingan Persija Vs PSM

Tim medis Macan Kemayoran pun, langsung bergerak cepat. Dia langsung mendapatkan perawatan serius. “Kami sudah mengeceknya secara keseluruhan. Sejauh ini, perkembangannya positif. Namun, untuk bisa turun saat meladeni PSM, kami harus memastikan hingga Senin malam (14/8),” jelas . . . Gabung . . . dokter tim Persija dr Donny Kurniawan pada Senin (14/8/2017).

Persija jelas menantikan kabar pemain 24 tahun itu. Sebab, dia merupakan salah satu tulang punggung di lini tengah. “Harus diakui peran dan penampilan dia cukup memuaskan. Kami berharap pada saat melawan PSM, dia bisa menampilkan kemampuan terbaiknya dan mengantarkan kemenangan pada tim,” tutup Manajer Persija Mohammad Rafil Perdana. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2021/22 Pekan Kedua

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi di Indonesia kembali merilis jadwal ...