Home > Berita Liga Inggris > Robson Puji Cara Mourinho Dalam Mendatangkan Pemain Baru

Robson Puji Cara Mourinho Dalam Mendatangkan Pemain Baru

Manchester – Mantan pemain Manchester United, Bryan Robson memuji dengan cara Mourinho dalam mendatangkan pemain baru. Semua pemain yang didatangkan Mourinho dinilai bagus oleh Robson.

Robson Puji Cara Mourinho Dalam Mendatangkan Pemain Baru

Robson Puji Cara Mourinho Dalam Mendatangkan Pemain Baru

Pada musim pertamanya di Old Trafford, Mourinho membeli Paul Pogba sebagai pemain termahal di dunia dari Juventus. Selain itu, Mourinho juga mendatangkan Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly.

Baca juga : Sissoko Menegaskan Tak Membuat Kesepakatan Apapun Dengan Klub Lain

Pada bursa transfer musim panas ini, Mourinho kembali melakukan perbaikan skuatnya. Mourinho mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton seharga 75 juta pounds. Penyerang baru The Red Devils ini sudah membuktikan kualitasnya ketika menghadapi West Ham kemarin dengan mencetak dua gol. Dan Nemanja Matic yang dibeli dari Chelsea dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam pertandingan tersebut.

“Anda melihat pada skuat yang memiliki kedalaman yang bagus dan kami punya power dan kecepatan demikian juga kualitas. Kita akan berkembang lebih baik dan kita akan berkembang dengan cara yang sangat . . . . . . bagus,” puji Robson.

“Semua pemain yang dibeli Mourinho sangat bagus dan mereka semua membuat kita semakin kuat,” sambungnya.

Musim lalu, Setan Merah memang bukan penantang serius dalam perebutan gelar juara di Premier League. Namun mereka sukses memborong dua gelar yaitu EFL Cup dan Liga Europa.

Kesuksesan tersebut, menurut Robson, akan memberikan kepercayaan diri yang besar pada pemain United menghadapi musim baru.

“Menjuarai dua kompetisi musim lalu memberi pemain kepercayaan diri besar dan Anda bisa melihat cara mereka membangun kebersamaan selama tour di Amerika bahwa anak-anak mulai bisa menyatu dengan sangat baik.”

“Ada semangat yang bagus di antara para pemain saat ini,” paparnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Liverpool Heran MU Menunjuk Ralf Rangnick Yang Tidak Memiliki Prestasi

Manchester – Legenda Liverpool, Graeme Souness, mengaku heran dengan keputusan Manchester United yang menunjuk Ralf ...