Home > Berita Liga Indonesia > Robert Rene Alberts Siapkan Pengganti Reinaldo Elias

Robert Rene Alberts Siapkan Pengganti Reinaldo Elias

Makassar – Pelatih Robert Rene Alberts tetap melakukan antisipasi, dan telah mengantongi pemain yang akan menggantikan peran Reinaldo Elias. Kendati manajeman belum mengumumkan striker tersebut hengkang dari klub.

Robert Rene Alberts Siapkan Pengganti Reinaldo Elias

Robert Rene Alberts Siapkan Pengganti Reinaldo Elias

Rene Alberts mengatakan, pengganti Reinaldo adalah penyerang yang berlaga di Liga Kazakhstan. Rene Alberts menilai pemain tersebut sudah sesuai dengan kebutuhan PSM, dan diperkirakan tiba di Makassar, Selasa (8/8/2017), untuk mengikuti latihan tim.

Baca juga : Eks Pemain Persiba Balikpapan Ikut Seleksi Perseru Serui

“Ini sesuai dengan kebutuhan kami mencari pemain berpaspor Asia. Dia dari Liga Kazakhstan. Saya akan beritahu kalian semua kalau dia sudah datang. Dia akan langsung latihan. Mudah-mudahan bisa segera bermain. Selama ini dia aktif bermain di klubnya,” beber Rene Alberts.

Reinaldo melalui akun Instagram-nya telah menyatakan mundur dari PSM, karena Pasukan Ramang . . . . . . bakal kedatangan pemain baru. Namun hingga saat ini manajemen belum mengambil sikap mengenai pernyataan Reinaldo.

CEO PSM Munafri Arifuddin mengatakan, sebenarnya mereka masih membutuhkan tenaga striker berkepala botak tersebut. Namun Munafri tak mau memberikan keterangan lebih banyak terkait masalah tersebut.

“Saya memang melihat dan membaca di media kalau dia akan meninggalkan tim ini. Kami sebenarnya masih butuhkan dia. Kecuali kami sudah mendapatkan pemain yang sepadan, dan kami akan melihat perkembangan ke depannya,” kata Munafri.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...