Home > Berita Bola > Robben Minta Belanda Tampil Percaya Diri Saat Hadapi Prancis

Robben Minta Belanda Tampil Percaya Diri Saat Hadapi Prancis

Amsterdam – Winger Bayern Munchen, Arjen Robben, meminta Belanda untuk tampil percaya diri saat hadapi Prancis pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Duel tersebut akan berlangsung pada Kamis (31/8/2017) di Stade de France, Paris.

Robben Minta Belanda Tampil Percaya Diri Saat Hadapi Prancis

Arjen Robben

Belanda berharap mendapat poin penuh untuk bisa menjaga asa lolos ke putaran final di Rusia. Skuat Belanda saat ini menghuni peringkat ketiga klasemen Grup A dengan koleksi 10 poin, sedangkan Swedia dan Prancis menduduki dua tangga teratas dengan sama-sama memiliki 13 angka.

Baca juga : Ezra Walian Memilih Almere City Demi Menit Bermain

Robben pun mengakui bahwa kualitas Prancis lebih bagus dari Belanda. Namun, itu bukan berarti rekan-rekannya harus berkecil hati.

“Tentu saja Prancis punya kualitas dan mereka tim bagus. Namun, saya tak mau membicarakan itu,” ucap sang kapten . . . . . . dilansir Marca.

“Saya pikir tim ini tidak boleh berpikir bahwa kualitas kami tak bagus. Kami wajib yakin pada kemampuan sendiri dan percaya bisa menang,” tutur Robben.

Catatan rekor pertemuan antara Tim Oranye Kontra Tim Ayam Jantan,  Skuat dari Negeri Kincir angin hanya memetik sekali kemenangan, satu seri, dan tiga kali kalah.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...