Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Riyad Mahres Segera Menjalani Tes Medis Ke Roma

Riyad Mahres Segera Menjalani Tes Medis Ke Roma

Roma – Riyad Mahrez akan segera menjalani tes medis untuk menyelesaikan proses kepindahannya dari Leicester City. Maka Riyad Mahrez akan semakin dekat dengan klub barunya yaitu AS Roma.

Riyad Mahres Segera Menjalani Tes Medis Ke Roma

Riyad Mahres

Pada bursa transfer musim ini Mahrez sudah menjadi target utama AS Roma. Dia sudah menjadi bidikan AS Roma untuk menggantikan posisi Mohamed Salah yang telah diboyong Liverpool.

Baca juga : AS Roma Menjadi Rival Utama Juventus

AS Roma menemui jalan baru setelah dua penawaran awalnya ditolak pihak Leicester. Direktur Olahraga Roma, Monchi menyatakan pihaknya telah mengajukan penawaran baru.

Kabarnya AS Roma dan Leicester telah mencapai kesepakatan perihal biaya transfer Mahrez dengan banderol mencapai hampir 40 . . . . . . juta euro.

Usai kesepakatan dicapai, Mahrez pun dijadwalkan segera menjalani tes medis di Ibukota Italia untuk kemudian diresmikan sebagai penggawa anyar Giallorossi.

Mahrez menjadi salah satu aktor utama kesuksesan sensasional Leicester menjuarai Premier League musim 2015/16 lalu. Penampilan impresifnya diganjar dengan gelar PFA Player of the Year musim tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho

Direktur AS Roma Tuding Media Ingin Buat Jarak Pemisah Antara Dirinya Dengan Mourinho

Jakarta – Pemberitaan media belakangan ini ternyata telah membuat Tiago Pinto, direktur AS Roma merasa ...