Home > Berita Liga Indonesia > Rendi Irawan Senang Bisa Catatkan Namanya Di Papan Skor

Rendi Irawan Senang Bisa Catatkan Namanya Di Papan Skor

Surabaya – Kapten Persebaya Surabaya, Rendi Irwan sangat senang setelah timnya berhasil meraih kemenangan yang besar atas lawannya PSBI Blitar, Rabu (2/8/2017). Sebab dirinya berhasil mencatatkan namanya di papan skor dalam laga tersebut.

Rendi Irawan Senang Bisa Catatkan Namanya Di Papan Skor

Rendi Irawan Senang Bisa Catatkan Namanya Di Papan Skor

Kesuksesan membobol gawang PSBI Blitar yang dikawal oleh Fahmi Idris menjadi gol pertamanya bersama Persebaya di Liga 2. Ia menjadi penutup pesta gol Bajul Ijo ke gawang Laskar Bung Karno yang berakhir 4 – 0.

Baca juga : Persipura Belum Pastikan Bakal Menambah Pemain Lokal

Padahal dalam beberapa pertandingan Rendi Irwan harus absen karena mengalami cedera di lutut kanan akibat benturan dengan pemain Persinga Ngawi. Sehingga Rendi berterima kasih atas kepercayaan pelatih terhadapnya.

“Saya mengucapkan . . . . . . terima kasih kepada coach yang masih mempercayai saya, walaupun belum sembuh total dari cedera,” ungkap Rendi usai pertandingan.

Rendi mengatakan, gol perdananya bersama Persebaya tersebut menjadi berkah bagi dirinya. Sebab saat dirinya mencetak gol, keluarga kecilnya ikut menonton pertandingan Persebaya melawan PSBI Blitar langsung.

“Alhamdulilah ini gol pertama saya di liga resmi, mungkin ini berkah buat saya karena istri dan anak saya menonton,” pungkasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...