Home > Berita Liga Indonesia > Reinaldo Kembali Jadi Juru Selamat Persija saat Laga Kandang

Reinaldo Kembali Jadi Juru Selamat Persija saat Laga Kandang

Jakarta – Reinaldo Elias tidak bisa dipandang sebelah mata. Dia kembali menunjukkan performa apiknya sebagai striker tajam. Memang, pilihan Persija Jakarta untuk memboyon Reinaldo dari PSM Makassar tidak Salah.

Reinaldo Kembali Jadi Juru Selamat Persija saat Laga Kandang

Beberapa waktu lalu, dia membikin gol ke gawang Persiba Balikpapan. Kini Reinaldo tampil gemilang. Dia berhasil menggetarkan gawang mantan timnya, PSM, pada Selasa (15/8/2017). Gol itu pun memaksa PSM bermain imbang dengan skor 2-2.

Hasilnya, Persija kini bertahan di posisi keenam klasemen sementara. Macan Kemayoran pun kini mengemas 32 poin. Sementara itu, PSM berada di dua peringkat di atas mereka.

Baca juga: Pelatih PSM Nilai Kinerja Wasit Asing Masih di Bawah Standar

Sementara itu, di babak pertama Persija . . . . . . terbilang kesulitan. PSM melancarkan serangan-serangan frontal yang membuat pola tuan rumah berantakan. Tak ayal, sistem Persija belum terlihat memadai pada babak pertama. Namun, di babak kedua Persija memperlihatkan perkembangan.

Laga pun harus diakhiri dengan skor 2-2 dan kedua tim harus menerima satu poin yang didapat. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...