Home > Berita Liga Indonesia > Reinaldo Elias Senang Cetak Gol Di Laga Perdananya

Reinaldo Elias Senang Cetak Gol Di Laga Perdananya

Jakarta – Pemain baru Persija Jakarta Reinaldo Elias berharap produktivitasnya bersama tim barunya ini terus berlanjut setelah ia menyumbang gol pada laga perdananya saat Persija Jakarta menumbangkan Persiba Balikpapan 2-0 tanpa balas di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (12/8/2017) sore WIB.

Reinaldo Elias Senang Cetak Gol Di Laga Perdananya

Reinaldo Elias Senang Cetak Gol Di Laga Perdananya

Reinaldo menjalani debut sebagai penggawa Persija setelah didatangkan dari PSM Makassar. Striker asal Brasil ini membuka keunggulan Persija menjelang babak pertama berakhir.

“Saya senang bisa mencetak gol pertama. Gol ini saya persembahkan untuk anak dan istri dan Jakmania. Anak dan istri saya selalu mendukung di mana pun saya bermain,” ujar Reinaldo.

“Pertandingan ini sangat bagus, dan menjadi awal yang baik buat saya. Mudah-mudahan ini terus berlanjut.”

Baca juga : Teco Puji Performa Pemain Barunya

Reinaldo juga mengaku tidak terkendala dengan adaptasi di tim, walau baru bergabung tak lebih dari satu pekan. Apalagi Persija ditangani pelatih asal Brasil, . . . . . . Stefano ‘Teco’ Cugurra, serta kompatriotnya sesama pemain, Bruno Lopes dan Willian Pacheco.

“Saya beradaptasi dengan bagus di Persija. Saya punya pelatih orang Brasil, lalu ada Willian Pacheco dan Bruno Lopes, sehingga bisa berkomunikasi dengan bahasa saya,” kata Reinaldo.

Sementara itu, Teco juga memberi penilaian khusus kepada Reinaldo. Gol striker yang berkepala pelontos itu membuat Teco pun terkesan. Ia memuji kerja keras Reinaldo selama menjalani latihan.

“Reinaldo memanfaatkan latihan selama satu minggu dengan baik. Komunikasinya juga bagus dengan teman-temannya. Saya senang dengan penampilan dia, berani berduel dengan pemain bertahan,” puji Teco.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...