Home > Berita Liga Indonesia > Reinaldo Elias da Silva Tak Sabar Ingin Bermain Bersama Persija Jakarta

Reinaldo Elias da Silva Tak Sabar Ingin Bermain Bersama Persija Jakarta

Jakarta – Pemain anyar Persija Jakarta, Reinaldo Elias da Silva sudah bisa bermain saat timnya melawan Persiba Balikpapan. Reinaldo mengaku dirinya tak sabar untuk bermain pada laga tersebut.

Reinaldo Elias da Silva Tak Sabar Ingin Bermain Bersama Persija JakartaReinaldo Elias da Silva Tak Sabar Ingin Bermain Bersama Persija Jakarta

Reinaldo Elias da Silva Tak Sabar Ingin Bermain Bersama Persija Jakarta

Pertandingan antara Persija kontra Persiba bakal tersaji pada pekan ke-19 kompetisi Liga 1 musim 2017. Laga tersebut bakal digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (12/7/2017).

Baca juga : Persepam Madura Utama Mengeluh Dengan Kepemimpinan Wasit

“Saya ingin segera buktikan di hadapan suporter. Saya ingin cetak gol dan memberikan kemenangan bagi Persija. Saya ingin di penampilan perdana nanti, Persija mendapatkan kemenangan,” ujar Reinaldo.

Reinaldo resmi menjadi penggawa Persija sejak hari Selasa (8/8/2017) lalu. . . . . . . Striker asal Brasil itu didatangkan setelah Macan Kemayoran melepas Luiz Carlos Junior.

Reinaldo mengungkapkan mengapa dirinya bisa cukup cepat menyesuaikan diri di tim asal ibukota tersebut. Sebab di Persija ada beberapa orang yang berasal dari negara yang sama dengannya.

“Saya langsung akrab dengan beberapa pemain. Ditambah lagi, ada beberapa pemain Brasil di sini yang memudahkan saya untuk mengenal masing-masing karakter pemain. Jadi, bukan masalah besar untuk cepat menyatu dengan tim ini,” tandasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...