Home > Berita Liga Indonesia > Reinaldo Elias Da Costa Resmi DIkontrak Persija Jakarta

Reinaldo Elias Da Costa Resmi DIkontrak Persija Jakarta

Jakarta – Persija Jakarta meresmikan pemain barunya yaitu Reinaldo Elias Da Costa. Mantan pemain PSM Makassar itu secara resmi diperkenalkan di Mes Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (8/8/2017) petang.

Reinaldo Elias Da Costa Resmi DIkontrak Persija Jakarta

Reinaldo Elias Da Costa Resmi DIkontrak Persija Jakarta

“Kami kontrak dia dengan durasi empat bulan dan opsi perpanjangan satu tahun,” kata Gede Widiade, direktur utama PT Persija Jaya Jakarta selaku pengelola Persija.

Lebih lanjut, manajemen Persija tak memberikan target gol khusus. Hanya saja, dia diharapkan bisa menjadi mesin gol bagi tim Macan Kemayoran pada putaran kedua nanti.

“Kami hanya bilang ke dia untuk cetak gol sebanyak-banyaknya,” ujar Ardhi Tjahjoko, asisten manajer Persija.

Baca juga : Coutinho Wajar Dibandroli 130 Juta Euro

Sementara itu, Reinaldo pun mengaku senang bisa bergabung dengan Persija. Dia pun menuturkan kepindahannya dari PSM Makassar ke Persija sudah melalui persetujuan antara manajemen PSM dan manajemen Persija.

“Saya senang . . . . . . bergabung dengan tim yang bisa dibilang adalah salah satu yang terbesar di Indonesia. Terlebih, Persija didukung oleh puluhan ribu penonton di setiap pertandingannya. Itu membuat saya semakin bersemangat,” ucap Reinaldo.

Terkait pemilihan nomor punggung 88, Reinaldo mengatakan tak ada alasan khusus. Mengingat, dia mengenakan jerse nomor 9 ketika memperkuat PSM di putaran pertama.

“Saya memilih nomor itu karena nomor 9 sudah ada yang menggunakan (Luis Carlos Junior). Mungkin, musim depan saya baru menggunakan nomor itu. Tapi tak ada alasan khusus soal pemilihan nomor 88,” jelasnya.

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...