Home > Berita Liga Indonesia > Reinaldo Elias da Costa Ingin Perkuat Persija Jakarta Dengan Waktu Yang Lama

Reinaldo Elias da Costa Ingin Perkuat Persija Jakarta Dengan Waktu Yang Lama

Jakarta – Reinaldo Elias da Costa merasa dirinya sangat diterima di Persija Jakarta, khususnya oleh para pendukung Persjia yaitu The Jakmania. Pemain asal Brazil itu pun mengaku dirinya ingin lama-lama untuk memperkuat Macan Kemayoran.

Reinaldo Elias da Costa Ingin Perkuat Persija Jakarta Dengan Waktu Yang Lama

Reinaldo Elias da Costa Ingin Perkuat Persija Jakarta Dengan Waktu Yang Lama

Pada bursa transfer paruh musim ini, Reinaldo direkrut oleh Persija. Striker asal Brasil itu didatangkan setelah dia menyatakan hengkang dari PSM Makassar.

“Jakarta adalah kota besar dan Jakmania selalu mendukung Persija. Orang Jakarta sangat lekat dengan sepak bola dan mereka mengerti seperti apa sepakbola,” ujar Reinaldo.

Baca juga : Persela Resmi Rekrut Anggota TNI Yang Perposisi Bek

Dia juga mengaku cepat beradaptasi di tim Macan Kemayoran karena rekan-rekannya juga menerimanya dengan baik. Apalagi ada pemain dan pelatih yang juga . . . . . . berasal dari Brasil.

Situasi tersebut membuat Reinaldo merasa sangat nyaman di Persija. Pemain berusia 33 tahun ini pun mengaku ingin bisa memperkuat Macan Kemayoran dalam waktu yang lama.

“Anda harus melihat ke dalam perasaan pemain yang sangat luar biasa melihat dukungan itu. Saya merasa sangat diterima di sini dan ingin berada di sini dalam waktu lama,” katanya.

Sampai saat ini, Reinaldo sudah bermain sebanyak dua laga bagi Persija. Dari dua pertandingan itu, dia berhasil mengkoleksi dua gol.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...