Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid Siapkan Tawaran Untuk Memboyong De Gea

Real Madrid Siapkan Tawaran Untuk Memboyong De Gea

Madrid – Tim Raksasa Spanyol, Real Madrid masih belum menutup kran pada bursa transfer musim ini. Terlihat bahwa Los Blancos belum menyerah untuk daatkan kiper Manchester United, David De Gea. Dikabarkan, bahwa Real Madrid tengah menyiapkan tawaran untuk memboyong De Gea sebesar 46 Juta Pounds.

Real Madrid Siapkan Tawaran Untuk Memboyong De Gea

De Gea

Dalam tiga tahun terakhir, Real Madrid selalu kerap dikaitkan dengan David De Gea. Sang pemain dikabarkan menjadi incaran utama Los Blancos pada bursa transfer musim panas ini.

Baca juga : Matuidi Ingin Menjadi Pemain Hebat Seperti Legenda Juventus

Pada awal musim kemarin, Madrid sempat dikabarkan mengalihkan perburuan De Gea. Mereka disebut menaruh kepercayaan pada Keylor Navas sehingga mereka tidak akan mengejar kiper Timans Spanyol tersebut.

Namun, saat ini Real Madrid dikabarkan . . . . . . berubah pikiran lagi, mereka disebut akan kembali menawar De Gea dalam waktu dekat. Los Blancos dikabarkan akan menawarkan uang sebesar 46 Juta pounds supaya manajemen United mau melepas sang pemain pada musim panas ini.

Kontraknya De Gea akan habis pada tahun 2019 nanti, namun Setan Merah dikabarkan tak mau melepas salah satu pemain terbaik mereka tersebut pada musim panas ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Alami Kesulitan Lawan Sevilla, Carlo Ancelotti: Kami Cukup Beruntung Bisa Mencetak Gol

Madrid – Dalam laga pekan ke 15 La liga 2021/22, Real Madrid harus mengerahkan kekuatan ...