Home > Berita Bola > Real Madrid Memang Tak Meraih Hasil Bagus Di Pramusim, Tapi Akan Siap Hadapi Laga Resmi

Real Madrid Memang Tak Meraih Hasil Bagus Di Pramusim, Tapi Akan Siap Hadapi Laga Resmi

Madrid – Real Madrid tak meraih hasil sesuai harapan mereka di pramusim. Tapi Los Blancos menegaskan bergerak di arah yang tepat dan akan siap di laga resmi.

Real Madrid Memang Tak Meraih Hasil Bagus Di Pramusim, Tapi Akan Siap Hadapi Laga Resmi

Pemain Real Madrid

Madrid tak pernah menang di waktu normal pada empat laga pramusim yang sejauh ini telah dijalani. Satu-satunya kemenangan yang dipetik Madrid yakni atas MLS All-Stars didapatkan lewat adu penalti.

Tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan, dua di waktu normal dan satu lainnya lewat adu penalti. Los Merengues takluk dalam permainan 90 menit dari Manchester City dan Barcelona, serta dikalahkan Manchester United dalam babak tos-tosan.

Meski hasil tak selalu jadi perhatian di pramusim, namun tentu saja akan lebih membantu jika bisa merangkai bekal positif menuju kompetisi resmi. Madrid sendiri sudah ditunggu laga Piala Super Eropa melawan MU, Rabu (9/8/2017) pekan depan.

Baca juga : Video Aksi Pemain Muda Arsenal Yang Dianggap . . . . . . Lebih Hebat Dari Neymar

Kiper Madrid Keylor Navas menyebut timnya mengalami progres yang diharapkan khususnya secara fisik. Dia yakin timnya akan bisa tampil jauh lebih baik ketika tampil di laga-laga kompetitif.

“Kami bekerja keras di pramusim dan tim kuat secara fisik. Itu penting untuk kami menuju ke kompetisi resmi,” ujar Navas.

“Kami ada di jalur yang tepat. Kami masih perlu mengurus detail-detail permainan, tapi kami tidak perlu khawatir. Kami perlu tetap tenang.”

“Di pramusim, terlepas dari beban fisiknya, kami tidak bisa menuju ke pertandingan dalam kondisi 100%. Tapi di kompetisi resmi, kami akan fokus,” dia menambahkan.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...