Home > Berita Bola > Ravanelli Menaksir Jabatan Sebagai Pelatih Klub Skotlandia

Ravanelli Menaksir Jabatan Sebagai Pelatih Klub Skotlandia

Corsica – Fabrizio Ravanelli dikabarkan telah mengajukan tawaran agar bisa menjadi pelatih salah satu klub sepakbola di Skotlandia yaitu Hearts of Midlothian F.C.

Ravanelli Menaksir Jabatan Sebagai Pelatih Klub Skotlandia

Fabrizio Ravanelli

Pria 48 tahun berhasrat menggantikan Ian Cathro yang sudah dipecat dari Hearts FC. Sebelum menginginkan menjadi pelatih di Hearts, Ravanelli sudah pernah melatih di klub Prancis, AC Ajaccio. Sayangnya kariernya tak berjalan mulus.

Ian Cathro dipecat dari Hearts karena gagal meraih prestasi, meskipun Hearts FC berada di posisi 5 klasemen Liga Skotlandia. Untuk menjadi pelatih Hearts FC, Ravanelli harus bersaing dengan mantan pemain klub tersebut yaitu Steven Pressley dan Paul Hartley.

Baca juga : Javier Pastore Rela Melepaskan Nomor Punggung 10 Kepada Neymar

Nama manajer kawakan Michael O’Neill juga disebut-sebut akan maju sebagai . . . . . . kandidat. Saat ini Hearts dilatih pelatih interim, Jon Daly yang juga berminat status kepelatihannya dipermanenkan pihak klub.

Namun, Ravanelli pernah merumput di Liga Skotlandia pada senja karier bermainnya. Akan ada kemungkinan untuk Ravanelli bisa menjadi pelatih Hearts FC karena pernah bermain di liga tersebut.

Ia memperkuat Dundee pada musim 2003-2004 walau hanya bermain 5 laga karena klub terpaksa melepas pemain-pemain terbaiknya setelah mengalami kesulitan finansial.

 

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...