Home > Berita Bola > Ramos Tak Mau Ikut Campur Terkait Keputusan Masa Depan Bale

Ramos Tak Mau Ikut Campur Terkait Keputusan Masa Depan Bale

Skopje – Sergio Ramos buka suara soal masa depan Gareth Bale di Real Madrid. Kepindahan Gareth Bale hingga saat ini gencar di bursa transfer setelah dikabarkan kalau Real Madrid tengah mengincar Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Ramos Tak Mau Ikut Campur Terkait Keputusan Masa Depan Bale

Bale dan Ramos

Menurut kabar yang beredar kalau Gareth Bale sulit mendapat tempat di skuat utama Zinedine Zidane seusai gagal bermain bagus di laga pramusim.

Meski begitu, Gareth Bale masih termasuk dalam skuat yang dibawa Zidane untuk menghadapi Manchester United di Piala Super Eropa, Rabu (9/8/2017) dini hari WIB.

“Bale masih pemain Real Madrid dan kami semua senang dia ada di sini,” ujar Ramos pada jumpa pers di Philip II Arena, Skopje.

Baca juga : Perusahaan Tiongkok Beli Manchester United ?

Akan tetapi, Ramos mengatakan tak menutup kemungkinan kalau Bale hengkang dari Real Madrid selagi bursa transfer . . . . . . musim panas belum ditutup.

“Semua bisa terjadi di Agustus ini, tetapi kami tetap tenang Bale masih di sini dan memberikan yang terbaik,” ujar kapten tim Real Madrid tersebut.

Ramos juga menyerahkan semua keputusan akhir pada rekan setimnya itu.

“Setiap individu berhak menentukan nasibnya sendiri, orang lain seharusnya tak berkomentar,” ujar pria berkebangsaan Spanyol tersebut.

Bale dibeli Real Madrid dari Tottenham Hotspur dengan harga 101 juta euro pada 2013. Sejak itu, Bale telah membukukan 67 gol bagi Real Madrid di semua kompetisi.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...