Home > Berita Bola > Ramos Menanggapi Kabar Tentang Kenaikan Gaji Ronaldo

Ramos Menanggapi Kabar Tentang Kenaikan Gaji Ronaldo

Madrid – Sergio Ramos sebagai kapten tim Real Madrid sekaligus rekan setim CR7, percaya bahwa Cristiano Ronaldo layak untuk mendapat kontrak baru di Bernabeu.

Berita Bola Spanyol : Ramos Ingin Dikremasi Bersama Bendera Madrid Dan Sevilla Jika Meninggal Nanti

Sergio Ramos

Ronaldo belakangan ini dikabarkan mendesak presiden Florentino Perez untuk menaikkan gajinya, usai ia meraih sukses bersama klub Spanyol dengan menjadi juara La Liga dan Liga Champions musim lalu.

Sejauh ini, Madrid belum memberikan reaksi apapun terkait permintaan pengoleksi empat trofi Ballon d’Or tersebut. Namun belakangan ini CR7 mendapatkan dukungan dari rekannya di klub, Sergio Ramos, untuk menerima gaji lebih besar.

Baca juga : Pelatih Persib Turut Bangga Melihat Aksi Febri Hariyadi Bersama Timnas U-22

“Kita tahu bahwa para pemain terbaik dunia memang harus mendapat bayaran terbaik, namun bukan . . . . . . kami yang mengatur semuanya,” tutur Ramos.

“Di Madrid, kami terbiasa menghadapi rumor, namun saya melihat Cristiano bahagia dan ada banyak pemain lain juga merasakan hal yang sama.”

Madrid menuntaskan laga perdana mereka di La Liga 17/18 dengan melibas Deportivo La Coruna dengan skor 3-0 pekan lalu. Tim tampil tanpa Ronaldo, yang terkena hukuman akibat kartu merah.

Akhir pekan ini, tim asuhan Zinedine Zidane akan menjamu Valencia di Bernabeu.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Biar Cepat Laku, Real Madrid Rela Eden Hazard Dijual Dengan Harga Super Murah

Madrid – Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid di tahun 2019 silam dengan harga mencapai ...