Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Ramos Marah Dengan Saran Ronaldo

Ramos Marah Dengan Saran Ronaldo

Madrid – Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan telah mendesak presiden Florentino Perez untuk melakukan pembelian di bursa musim panas ini setidaknya 1 pembelian lagi.

Ramos Marah Dengan Saran Ronaldo

Ramos Marah Dengan Saran Ronaldo

Ronaldo juga tahu jika sarannya tersebut berlawanan dengan pendapat sang kapten, Sergio Ramos, yang menilai bahwa tim juara Eropa sudah cukup kuat dan tak perlu menambah pemain lagi menjelang deadline bursa.

Diario Sport mengatakan Ronaldo, yang sudah melakukan penilaian terhadap kekuatan Madrid di sela-sela latihan pra-musim yang ia jalani, percaya bahwa klubnya perlu mendatangkan minimal satu bek tengah.

Baca juga : Neymar Masih Jalin Hubungan Baik Dengan Mantan Rekannya Di Barcelona

Seperti halnya manajer Zinedine Zidane, Ronaldo tidak terlalu yakin dengan kemampuan Jesus Vallejo dan percaya bahwa timnya membutuhkan seorang bek tengah yang lebih . . . . . . berpengalaman. Dan sayangnya, pendapat ini tidak sejalan dengan opini Ramos.

Dan pemilik nomor punggung 7 itu sudah mengungkap kekhawatirannya pada presiden Perez dalam beberapa hari belakangan, mendesaknya untuk menghadirkan nama-nama seperti Aymeric Laporte (Athletic Bilbao) dan Marquinhos (PSG).

Madrid sendiri sedang bersiap-siap untuk menjalani laga eksebisi bertajuk Trofeu Bernabeu. Meski bukan laga kompetitif, manajer Zinedine Zidane sebelumnya mengatakan bahwa Ronaldo akan dimainkan selama 90 menit di pertandingan tersebut.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Kurangi Beban Gaji Klub, Real Madrid Siap Lepas Eden Hazard Dengan Harga Murah

Madrid – Jelang bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang, kabar baru datang dari Real ...