Home > Berita Bola > PSG Menang 2-0 Atas Amiens, Neymar Hanya Jadi Penonton

PSG Menang 2-0 Atas Amiens, Neymar Hanya Jadi Penonton

Paris – PSG berhasil megalahkan Amiens dengan skor 2-0, namun PSG tidak bisa memainkan pemain barunya, Neymar yang baru saja selesai memperkenalkan dirinya bergabung dengan PSG, karena terkendala izinnya yang belum rampung. Neymar pun hanya jadi penonton melihat timnya bermain.

Neymar

Skor 2-0 dicetak melalui gol dari Edinson Cavani dan Javier Pastore. Meski menang, tim besutan Unai Emery ini harus berjuang keras untuk mendapatkan poin penuh pada pekan perdana.

Sejak kick off babak pertama, PSG yang tentunya jauh lebih diunggulkan, mereka langsung menyuguhkan permainan menyerang yang cepat.

Baca juga : Raup 222 Juta Euro Dari Penjualan Neymar, Barca Buru Pemain Seharga 32 Juta Euro

Baru lima menit berjalan, striker mereka, Edinson Cavani langsung melepaskan ancaman. Sayangnya, bola hasil tendangannya tak mengenai sasaran. Seakan tak mau kalah, Amiens langsung melakukan serangan balik, namun usaha mereka juga tak membuahkan hasil.

Gol mereka baru didapat pada menit ke-41 melalui Edinson Cavani yang menerima umpan matang dari pemain anyar, Dani Alves. Walaupun hampir di seluruh pertandingan babak pertama ini, PSG tiada henti membombardir lini pertahanan Amiens yang sangat rapat

Skor 1-0 membuat tim tuan rumah lebih bersemangat untuk menyerang. Namun usaha mereka tak membuahkan hasil hingga turun minum.

Pada . . . . . . babak kedua, jalannya pertandingan nyaris serupa dengan babak pertama. Bedanya, PSG tampil lebih agresif dengan terus menggencarkan serangan demi serangan.

Menariknya, tim tamu yang bermain cenderung bertahan sukses membuat PSG sempat terlihat frustasi, karena beberapa usaha mereka tak berbuah menjadi gol.

Usaha tim Ibu Kota Prancis ini baru berhasil saat pertandingan memasuki 10 menit terakhir atau tepatnya saat memasuki menit ke-80. Javier Pastore akhirnya mencetak gol tambahan setelah memanfaatkan umpan manis dari Cavani. Skor pun berubah dengan keunggulan PSG 2-0.

Hingga wasit meniup peluit panjang tiga kali tanda berakhirnya laga skor masih tetap sama walaupun sudah menyerang habis Amiens. PSG pun harus puas dengan kemenangan 2-0 saja.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Xavi Hernandez Nilai Pemilihan Pemenang Ballon d’Or 2021 Tersebut Sudah Berjalan Dengan Adil

Jakarta – Lionel Messi baru saja memenangkan Ballon d’Or 2021, namun tidak semua pihak senang ...