Home > Berita Bola > PSG Gelar Acara Perkenalan Neymar Yang Dihiasi Kembang Api dan Aksi DJ

PSG Gelar Acara Perkenalan Neymar Yang Dihiasi Kembang Api dan Aksi DJ

Paris – Paris Saint-Germain menggelar acara untuk memperkenalkan Neymar sebagai pemain barunya di Parc des Princes, Sabtu (5/8/2017) dengan meriah. Pada acara perkenalan Neymar tersebut dihiasi kembang api dan aksi DJ.

PSG Gelar Acara Perkenalan Neymar Yang Dihiasi Kembang Api dan Aksi DJ

Neymar

Paris Saint-Germain begitu gembira merayakan keberhasilan mereka mendatangkan Neymar. Klub kaya Prancis itu yakin Neymar akan menghadirkan energi yang sangat positif.

PSG mengaktifkan klausul pelepasan dalam kontrak Neymar dengan Barcelona. Untuk melakukan hal itu, Les Parisiens harus mengeluarkan uang sebesar 222 juta euro (sekitar Rp 3,5 triliun). Dengan demikian, PSG telah memecahkan rekor transfer pemain termahal sepanjang sejarah

Baca juga : Liverpool tekuk Bilbao Dengan Skor 3-1

Neymar pun diperkenalkan PSG sebelum menghadapi SC Amiens di laga pembuka Ligue 1 2017/2018. Pesta meriah digelar untuk menyambut kedatangannya. Penyambutan Neymar digelar dengan sesi pembukanya adalah pertunjukan musik. Disc jockey asal Prancis, Martin Solveig, memberi hiburan ke penonton lebih dulu.

Baru kemudian Neymar diperkenalkan ke publik. Didampingi pemilik klub, Nasser Al Khelaifi, Neymar yang mengenakan jersey bernomor 10 berdiri di panggung perkenalannya. dia melambaikan tangannya ke arah penonton di segala penjuru stadion.

“Saya sangat senang, ibarat mimpi bisa bermain di sini. Saya siap menghadapi tantangan baru ini dan saya . . . . . . ucapkan terima kasih atas dukungannya semua. Paris is magic!,” Neymar berkata lewat mikrofon

Dia beratraksi dengan melakukan juggling sebelum mengelilingi stadion. Dengan bersamaan pesta kembang api muncul menyambut Neymar.

Kemudian Neymar menyapa fans dari pinggir lapangan. Suporter membalasnya dengan meneriakkan nama ‘Neymar, Neymar, Neymar’ yang menggema seisi stadion. Sambil berjalan, Neymar menendang bola yang sudah ditandatanganinya untuk fans. Terakhir, ia melempar jersey pertamanya ke tribun sebelum mengakhiri sesi perkenalannya.

Setelah acara perkenalan tersebut, pada hari yang sama PSG berlaga dengan SC Amiens. Neymar belum bisa diturunkan PSG menghadapi Amiens lantaran izin kerjanya belum rampung. Dia cuma bisa menyaksikan rekan-rekannya bertanding yang berakhir dengan kemenangan 2-0 lewat gol Edinson Cavani dan Javier Pastore.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bersalah Terkait Kasus Pemerasan Video Seks, Karim Benzema Divonis 1 Tahun Penjara

Versailles – Hakim di Pengadilan Versailles memutuskan Karim Benzema bersalah dalam kasus pemerasan video seks ...