Home > Berita Liga Indonesia > PSBI Sangat Percaya Diri saat Melawat ke GBT

PSBI Sangat Percaya Diri saat Melawat ke GBT

Surabaya – Persebaya bakal bersua dengan PSBI Blitar. Laga tersebut berlangsung di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Rabu (2/8/2017). Di pertemuan pertama (11/7/2017), Persebaya sukses mengandaskan PSBI dengan skor 2-1.

PSBI Sangat Percaya Diri saat Melawat ke GBT

PSBI

”Setelah seri lawan Persinga Ngawi (22/7/2017), kami menang lawan Madiun Putra (29/7/2017). Jadi, ini tren yang positif,” kata Asisten manajer PSBI Hardiman pada Selasa (1/8/2017).

Karena itu, PSBI sangat optimistis saat bertandang ke GBT. Apalagi, Taufik Angga Yanuarso dkk bakal bermain tenang saay laga tandang.”Tahu sendiri lah. Kalau main di kandang kan tekanan suporter sangat besar. Suporter penginnya tim mereka menang,” jelas pria yang akrab disapa Ipung itu.

Di sisi lain, Hardiman memang mengakui keunggulan Persebaya. ”Persebaya bagus. Mereka sudah layak main di Liga 1. Pelatih barunya juga bagus dan mereka didukung finansial yang kuat,” . . . . . . ungkapnya.

Baca juga: Rishadi Fauzi Bisa Dituraunkan Asalkan Kartu Merah Dicabut

Sementara itu, pelatih Fery Taufik pun mengungkapkan hal senada. Persebaya dinilai memiliki materi lebih gemerlap. Mereka pun beruntung lantaran mendapat masa recovery lebih panjang. ”Jadi, kami sekarang berfokus pada recovery dan perbaikan organisasi permainan serta finishing,” ucapnya.

Selain itu, dia juga memuji kegeniusan pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera. ”Sejak ditangani Alfredo, Persebaya mainnya lebih enjoy dan taktis,” ujarnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...