Home > Berita Liga Indonesia > PSBI Mengeluh Soal Padatnya Jadwal Yang Harus Mereka Jalani

PSBI Mengeluh Soal Padatnya Jadwal Yang Harus Mereka Jalani

Blitar – Asisten Manajer PSBI Blitar, Hardiman Wahyunianto mengeluh dengan padatnya jadwal yang harus timnya jalani. Hal tersebut diungkapkan setelah ditumbangkan Persebaya Surabaya dengan skor telak, 4-0, Rabu (2/8/2017) malam.

PSBI Mengeluh Soal Padatnya Jadwal Yang Harus Mereka Jalani

PSBI Mengeluh Soal Padatnya Jadwal Yang Harus Mereka Jalani

Menurut Hardiman, pemain PSBI Blitar hanya memiliki waktu istirahat selama tiga hari pasca menjamu Madiun Putra, Sabtu (29/7/2017) lalu. Sedangkan Persebaya memiliki waktu sekira satu minggu untuk persiapan.

“Sebenarnya masalah fisik pemain, memang recovery kita sedikit, kita bermain hari Sabtu terus Rabu main. Kalau Persebaya hari Kamis, jadi punya waktu seminggu,” ungkap Hardiman usai pertandingan.

Baca juga : Lawan Arema FC, Bhayangkara FC Siap Bangkit

Ditambahkan oleh Hardiman, setelah libur puasa dan lebaran, timnya memang dihadapkan dengan jadwal . . . . . . yang padat. Bahkan, dalam seminggu mereka harus menjalani tiga kali pertandingan beruntun.

“Setelah puasa kita dihantam dengan jadwal yang ketat sekali. Kita bermain semingu tiga kali, langsung home lawan Madiun dan sekarang langsung lawan Persebaya,” imbuhnya

Tapi, dirinya tetap mengapresiasi penampilan Taufik Angga Yanuarso dan kawan-kawannya saat melawan Persebaya. Sebab, mereka bermain bagus meski harus mendapatkan tekanan yang luar bisa dari para pendukung Persebaya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...