Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Proses Coutinho Ke Barca Disebut Hampir Rampung 100 Persen

Proses Coutinho Ke Barca Disebut Hampir Rampung 100 Persen

Catalunya – Terjawab sudah teka-teki mengenai siapa yang pantas untuk menjadi pengganti Neymar di Barcelona. El Blaugrana dikabarkan akan segera menuntaskan transfer Philippe Coutinho dari Liverpool dalam waktu dekat.

Ronaldinho : Coutinho Calon Pengganti Neymar

Coutinho

Barcelona sendiri baru kehilangan salah satu pemain kunci mereka yakni Neymar Jr. Punggawa Timnas Brasil itu memutuskan untuk pindah ke PSG dengan mahar transfer mencapai angka 222 Juta tersebut.

Baca juga : Gagal Masuk Tim Utama, MU Bakal Pulangkan Varela Ke Uruguay

Kepergian Neymar itu meninggalkan lubang yang cukup besar di lini serang Barcelona dan harus segera mencari penggantinya karena kompetisi musim 2017/18 segera dimulai. Untuk itu tim asal Catalan itu gencar berburu pengganti Neymar pada bursa transfer kali ini.

Barcelona sudah menemukan pengganti Neymar. Mereka . . . . . . disebut akan merekrut Philippe Coutinho dari Liverpool dalam waktu dekat ini. Proses kepindahan Coutinho ke Camp Nou sudah mencapai angka 95%. Liverpool dikabarkan sudah menerima tawaran sebesar 90 Juta Euro untuk pemain TImnas Brasil tersebut.

Kabar terbaru saat ini kalau kedua tim tengah menyelesaikan proses administrasi transfer tersebut. Mereka mengklaim transfer sang pemain akan beres pada hari Rabu (9/8/2017) waktu setempat.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

edinson cavani

Xavi Pilih Tutup Mulut Soal Rencana Barcelona Bajak Edinson Cavani

Barcelona – Pada musim lalu Edinson Cavani sempat dikabarkan akan hengkang dari Manchester United. Tetapi akhirnya ...