Home > Berita Liga Prancis > Presiden Lyon Lontarkan Sindiran Kasar Untuk Aktifitas Transfer PSG

Presiden Lyon Lontarkan Sindiran Kasar Untuk Aktifitas Transfer PSG

Lyon – Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas lontarkan sindiran kasar untuk aktifitas transfer PSG melalui media sosial. Lantaran PSG dianggap telah mengabaikan Financial Fair Play (FPP) yang memancing protes dari klub lain.

Presiden Lyon Lontarkan Sindiran Kasar Untuk Aktifitas Transfer PSG

Presiden Lyon Lontarkan Sindiran Kasar Untuk Aktifitas Transfer PSG

Finacial Fair Play (FFP) merupakan Regulasi yang salah satunya dibuat untuk membatasi pergerakan tim kaya raya di bursa transfer sekarang dinilai tumpul. Dari aktifitas PSG itu, jadi menimbulkan pertanyaan dari banyak kalangan tentang efektifitas aturan tersebut.

Baca juga : Dele Alli Berusaha Menjadi Pemain Yang Lengkap

Terbukti, PSG saat ini masih bisa seenaknya membeli pemain dengan harga selangit, atau bahkan tidak wajar. Contohnya PSG saat mendatangkan Neymar senilai 222 juta euro, . . . . . . dan kemungkinan memboyong Kylian Mbappe seharga 180 juta euro.

Di twitter, Presiden Lyon me-retweet guyonan akun Fernando Chachalana. Dalam postingan itu terlihat seekor kangguru tengah bermasturbasi. Tertulis di kolom caption, “Nasser (Al Khelaifi, bos PSG) atas FFP,” seperti diberitakan The Sun.

Sayangnya, cuma beberapa saat Aulas langsung menghapus postingan itu. Cuma di akun awal, @NandoChachalana, tulisan dan video tersebut masih tampak.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Lens Berhasil Naik Peringkat Dalam Klasemen Sementara Usai Kalahkan Marseille 3-2

Prancis -Laga Liga Prancis 2021/22 menampilkan laga seru, RC Lens naik ke urutan kedua klasemen ...