Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Petinggi Barca Tiba di Inggris Untuk Selesaikan Transfer Coutinho

Petinggi Barca Tiba di Inggris Untuk Selesaikan Transfer Coutinho

Merseyside – Beredar laporan dari DailyMail, jika Direktur Barcelona FC, Albert Soler sudah tiba di Inggris untuk membahas kesepakatan dengan pemain bintang milik Liverpool, Philippe Coutinho.

Petinggi Barca Tiba di Inggris Untuk Selesaikan Transfer Coutinho

Petinggi Barca Tiba di Inggris Untuk Selesaikan Transfer Coutinho

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Blaugrana memang sangat bernafsu untuk mendatangkan pemain asal Brasil ini sebagai pengganti komptriotnya di Timnas Brasil, Neymar Jr yang kini telah hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).

Sebelumnya, El Barca telah menawarkan dana sebesar 72 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,24 triliun. Namun tawaran tersebut telah ditolak oleh pihak The Reds yang masih bersikeras untuk mempertahankan aset berharganya itu.

Baca juga : Man City Tuding Klub Inggris Ini Plagiat Jerseynya

Bukannya menyerah, Barca justru kini langsung datang untuk menemui pihak Liverpool dengan menawarkan dana lebih besar, yakni sebesar 80 juta poundsterling atau lebih dari Rp1,38 triliun.

Coutinho sendirinya dikabarkan bersedia untuk bergabung . . . . . . dengan barcelona fc dimusim 2017/18 ini, hanya saja ia tidak akan kecewa andai Liverpool ataupun pelatihnya, Jurgen Klopp akan tetap mempertahankannya.

Coutinho didatangkan tim Merseyside Merah dari Liverpool pada tahun 2013. Pada awal kedatangannya ia memang masih sulit untuk beradaptasi di Liga Primer Inggris.

Namun seiring berjalannya waktu, pemain berusia 25 tahun ini mulai berkembang pesat dan langsung menjadi andalan klub yang bermarkas di Anfield tersebut.

Tidak heran, jika Barcelona sejak musim 2016/2017 kemarin sudah kepincut dengan permainannya, apalagi setelah mereka kehilangan Neymar yang membuat Barca tentu semakin gencar untuk berusaha mendatangkannya ke Camp Nou.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Rayuan Maut Joan Laporta, Ousmane Dembele Dibilang Lebih Oke Dibandingkan Kylian Mbappe

Barcelona – Ousmane Dembele kini membuat Barcelona was-was, karena kontrak sang pemain besama dengan Barca ...