Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Perusahaan Tiongkok Beli Manchester United ?

Perusahaan Tiongkok Beli Manchester United ?

Manchester – Rumor yang ramai dibicarakan di Inggris saat ini mengatakan bahwa sebuah perusahaan Tiongkok bakal membeli saham mayoritas Manchester United, yang saat ini masih dipegang oleh keluarga Glazers.

Perusahaan Tiongkok Beli Manchester United ?

Perusahaan Tiongkok Beli Manchester United ?

Namun demikian, Ping An, grup asuransi asal negeri Tirai Bambu, membantah laporan yang mengatakan mereka tertarik pada raksasa Premier League, United.

Menurut laporan yang beredar di Inggris, sejumlah pemegang saham Setan Merah sudah mendapat komunikasi dari pihak Tiongkok.

Baca juga : PSSI Pastikan Tak Ada Wacana Terkait Penghapusan Sistem Degradasi Liga 1

Namun Grup Asuransi Ping An membantah semua rumor tersebut.

“Informasi itu tidak benar. Ping An tidak terlibat apapun soal membeli Manchester United,” tutur juru bicara Sheng Ruisheng di . . . . . . 21st Century Business Herald.

“Dan Tuan Ma (chairman dan CEO Ping An-red) tidak pernah memiliki saham di Manchester United. Sebagai perusahaan yang terdaftar di bursa efek, Ping An akan merilis pernyataan resmi. Tolong jangan percaya pada rumor.”

Manchester United bakal melawan juara bertahan Liga Champions, Real Madrid, di Piala Super Eropa tengah pekan ini, sebelum bertemu West Ham di akhir pekan nanti.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Kliennya Terancam Di MU, Mendes Ingin Duetkan Ronaldo Dengan Messi Di PSG

Jakarta – Cristiano Ronaldo baru saja bergabung dengan Manchester United, dirinya teikat kontrak bersama MU ...