Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Tidak Akan Pandan Sebelah Mata Kekuatan Gresik United

Persipura Tidak Akan Pandan Sebelah Mata Kekuatan Gresik United

Jayapura – Persipura Jayapura bakal meladeni Gresik United di Stadion Petrokimia Senin (14/8/2017) malam. Merek pun dipastikan bisa menang dengan mudah. Maklum, Gresik United kini menjadi tim yang menghuni dasar klasemen sementara Liga 1.

Persipura Tidak Akan Pandan Sebelah Mata Kekuatan Gresik United

Persipura

Perbedaan kualitas keuanya pun sangat tampak. Tim Mutiara Hitam -julukan Persipura- adalah salah satu tim kuat dalam berburu gelar juara di musim ini. Sebaliknya, Gresik United adalah kandidat terkuat untuk degradasi ke Liga 2 di musim depan.

“Saya tidak peduli posisi lawan kami. Kami tetap menghormati tim Gresik United karena semua lawan tidak ada yang berbeda,” ucap pelatih Persipura Wanderley Junior.

Menurut dia, Persipura tidak akan memandang sebelah mata seluruh peserta Liga 1. Hal tersebut pun berlaku untuk tim yang berada di posisi dasar klasemen. “Mereka tim besar. Mungkin mereka tidak mendapat momen terbaik di musim ini. Tapi itu tidak berarti mereka . . . . . . jelek,” tutur eks pelatih Persibo Bojonegoro itu.

Baca juga: Persipura Optimis Menang di Kandang Gresik United

Wanderley mengaku sudah mengantongi kekuatan Agus Indra Kurniawan dan kawan-kawan. Menurut pengamatannya, Gresik United kerap tidak beruntung sehingga gagal meraih poin penuh. Termasuk di laga melawan Sriwijaya FC.

“Saya sudah tonton pertandingan mereka. Mereka sering mendapat momen bagus. Waktu lawan Sriwijaya FC mereka gagal meraih kemenangan karena lengah di menit akhir. Kami harus waspada dan konsentrasi untuk mendapatkan tiga poin,” imbuh pelatih asal Brasil itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...