Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Tidak Akan Anggap Remeh Borneo FC

Persipura Tidak Akan Anggap Remeh Borneo FC

Jayapura – Pelatih Persipura Jayapura, Wanderley Machado da Silva Junior, tak mau anggap remeh tuan rumah Borneo FC. Dia menyadari kalau Borneo simpan daya kejut dalam laga yang akan digelar di Stadion Segiri, Senin (21/8) malam nanti.

Persipura Tidak Akan Anggap Remeh Borneo FC

Persipura

Sejak pertama kali bertemu 2015 lalu, Persipura memang belum terkalahkan atas Borneo dalam waktu normal. Satu-satunya kekalahan tercipa babak 8 besar Grup E Piala Jenderal Sudirman di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Sabtu (19/12/2015).

Namun, sejak itu, Mutiara Hitam tampil istimewa. Mereka sudah dua kali kalahkan Borneo. Bahkan, pada ISC lalu, mereka menang tiga gol tanpa balas di Samarinda.

Kendati demikian, Wanderley ogah jemawa sebelum bertanding. Dia sadar betul kalau Pesut Etam punya daya kejut bahaya.

“Materi skuat Borneo FC bagus-bagus. Kini, mereka lebih berbahaya karena ditangani Iwan Setiawan. Ia pelatih berkualitas. . . . . . . Saya mengenalnya. Kami bersahabat,” ungkap Wanderley.

Baca juga: Persijap Layangkan Laporan ke PSSi Terkait Kinerja Wasit M. Arnando

Mutiara Hitam sendiri datang dengan skuat pincang. Selain tak akan diperkuat duo timnas, yakni Osvaldo Haay dan Marinus Wanewar, Boaz Solossa serta Ruben Sanadi diragukan tampil.

“Duel kali ini tak mudah bagi kami, apalagi beberapa pemain inti seperti Boaz Solossa dan Ruben Karel Sanadi belum pasti bisa tampil karena kondisi fisik,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...