Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Resmi Rekrut Mauricio Leal

Persipura Resmi Rekrut Mauricio Leal

Jayapura – Wanderley Junior memberi tau alasan di balik perekrutan eks penggawa bek Sriwijaya FC, Mauricio Leal. Pelatih Persipura berharap kehadiran Leal tak lepas dari kondisi timnya saat ini.

Persipura Resmi Rekrut Mauricio Leal

Persipura Resmi Rekrut Mauricio Leal

Persipura resmi merekrut Mauricio Leal. Leal dijadwalkan bakal sampai di Jayapura pada Kamis (3/8/2017) besok. Kedatangan Leal sendiri membuat Persipura harus mencoret satu pemain asingnya. Yang menjadi korban pencoretan kali ini adalah playmaker asal Brasil, Ricardinho.

Menurut Wanderley, di balik prestasi mereka selama ini, Persipura masih memiliki kelemahan. Lini belakang mereka masih belum kokoh, terlebih sejak Ricardo Salampessy mengalami cedera.

Baca juga : Laga Persebaya Kontra PSBI Diawali dengan Mengheningkan Cipta

“Setelah itu, kita mulai melakukan beberapa kesalahan pada permainan. Mungkin dari sini manajemen mencari tambahan pemain, khususnya pemain asing, untuk memperkuat lini belakang kita,” ujar Wanderley, pada . . . . . . Bola.net.

Pelatih asal Brasil ini menambahkan, sejauh ini lini belakang merupakan satu-satunya sektor yang memerlukan tambahan amunisi. Sementara, untuk sektor lain, ia menilai Persipura sudah cukup digdaya. “Tim kita kuat sekali di zona gelandang dan depan,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano mengaku ada alasan lain pihaknya meminang Leal. Pemain asal Brasil ini sebelumnya telah berpengalaman main di Indonesia, bersama Sriwijaya FC.

“Jadi, paling tidak, ia sudah tahu atmosfer sepakbola Indonesia,” kata Benhur.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...