Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Optimis Menang di Kandang Gresik United

Persipura Optimis Menang di Kandang Gresik United

Gresik – Gresik United bukan lawan sembarangan. Karena itu, Persipura Jayapura akan mewaspai serangan lawan. Memang, Persipura adalah juara Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Kulaitas Gresik United pun kini sedang menurun. Gresik United pun adalah kandidat terkuat penghuni kompetisi Liga 2 2018.

Persipura Optimis Menang di Kandang Gresik United

Persipura

Persipura kini menempati peringkat ketiga klasemen sementara. Nah, bila sukses menagandaskan Gresik United di Stadion Petrokimia pada Senin (13/8/2017), mereka bakal naik berpeluang naik ke peringkat pertama.

Tim Mutiara Hitam memang mempunyai rekor bagus saat laga away. Namun, berbeda dengan Gresik United. Mereka kini masih berada di dasar klasemen sementara.

“Kami siap berikan 100 persen untuk pertandingan besok. Kami sudah mempelajari kekuatan mereka dan kami berharap bisa meraih hasil positif,” kata bek muda Persipura M. Tahir Minggu (13/8/2017) sore.

Hanya . . . . . . saja Persipura tak akan tampil dengan kekuatan penuh. Mereka kehilangan Nelson Alom yang harus absen karena akumulasi kartu kuning. Tanpa Nelson, pelatih Wanderley Junior masih optimistis timnya bisa membawa pulang poin penuh dari Gresik.

“Kami punya harapan untuk menggapai hasil positif. Kami berharap pertandingan besok berlangsung seru. Kami datang dengan harapan besar yakni pertahankan posisi kami di papan atas,” ucap pelatih asal Brasil itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...