Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Belum Pastikan Bakal Menambah Pemain Lokal

Persipura Belum Pastikan Bakal Menambah Pemain Lokal

Jayapura – Persipura Jayapura mengaku masih belum bisa menentukan rencana kedepannya pada bursa transfer paruh musim ini. Tim Mutiara Hitam itu pun menyebut mereka tak bisa memastikan bakal menambah pemain lokal atau tidak.

Persipura Belum Pastikan Bakal Menambah Pemain Lokal

Persipura Belum Pastikan Bakal Menambah Pemain Lokal

Untuk menambah kekuatan pada timnya, Persipura memanfaatkan bursa transfer paruh musim in. Mutiara Hitam memastikan meminang Mauricio Leal yang sebelumnya tercatat pernah membela Sriwijaya FC.

Baca juga : Penyebab Kekalahan PSBI Atas Lawannya Persebaya Surabaya

Masuknya Leal membawa korban. Ricardinho, playmaker asal Brasil, harus mengemas kopernya dan meninggalkan tim yang menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 ini.

“Saya belum tahu apakah kita akan menambah pemain lokal atau tidak. Saat ini, kita masih punya 30 orang pemain. Jadi slot kita saat ini sementara penuh,” ujar Pelatih Persipura, Wanderley Junior, pada Bola.net.

Namun, Wanderley tak . . . . . . menutup peluang bakal mencari tambahan pemain lokal. Pasalnya, pemainnya yang ada saat ini bisa saja berkurang.

“Saya dengar ada beberapa tim mau meminjam pemain Persipura yang tak banyak mendapat kesempatan bermain. Mungkin pekan ini akan ada kabar lebih lengkap lagi,” tuturnya.

Manajemen Persipura mengamini ucapan Wanderley. Mereka juga belum memastikan apakah bakal menambah pemain lokal atau tidak. “Untuk pemain lokal, kami masih belum tahu. Jika ada informasi, pasti akan kami kabari,” ucap Media Officer Persipura, Ridwan Madubun.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...