Home > Berita Liga Indonesia > Persip Berharap Bisa Lolos dari Jurang Degradasi

Persip Berharap Bisa Lolos dari Jurang Degradasi

Pekalongan – Persip Pekalongan kandas dari Persijap Jepara denga skor 0-2. Kekalahan tersebut membuat perjuangan mereka menjadi berat. Berada di posisi ketujuh dalam klasemen sementara grup 3, Persip berharap bisa naik ke peringkat keempat untuk hindari zona degradasi.

Persip Berharap Bisa Lolos dari Jurang Degradasi

Persip sendiri menyisakan tiga pertandingan, menjadi tuan rumah dalam laga melawan PSGC dan dua kali tandang menghadapi PSCS Cilacap dan Persibas Banyumas. Berdasar itu, peluang Persip untuk lolos dari degradari nyaris tertutup.

Berdasar lawan yang akan dihadapi, ketiganya merupakan kesebelasan yang dalam klasemen sementara berada diatas Persip. PSGC saat ini menempati posisi dua, PSCS Cilacap berada di posisi kelima sementara Persibas di tiga besar.

“Mukjizat itu,” ujar pelatih Persip Didik Listyantoro pada Rabu (16/8/2017)

Baca juga: Iwan Setiawan Tegaskan Bakal Berhati-hati Dalam Berbicara

Saat ini, yang menjadi fokus dan . . . . . . targetnya hanya memaksimalkan sisa laga yang ada untuk tidak berada di posisi buncit dalam klasemen. “Ya mungkin peluang sudah tertutup, mungkin hanya mukjizat yang bisa menyelamatkan tim dari degradasi. Tapi anak-anak tetap all out untuk bisa mencapai peringkat kelima,” imbuhnya.

“Peringkat kelima sampai delapan tetap degradasi, tapi setidaknya tiga pertandingan sisa kita harus berusaha semaksimal mungkin untuk menunjukkan permainan terbaik,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...