Home > Berita Bola > Persija Targetkan Sapu Bersih Poin Daat Hadapi Barito

Persija Targetkan Sapu Bersih Poin Daat Hadapi Barito

Jakarta – Persija Jakarta akan melakoni laga tandang melawan Barito Putera pada pekan ke-18 Liga 1 2017 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin pada Minggu (6/8/2017).

Persija Targetkan Sapu Bersih Poin Daat Hadapi Barito

Muhammad Rafil

Muhammad Rafil sebagai manajer baru di Persija Jakarta memiliki sebuah harapan di laga kontra Barito Putera yakni menginginkan Bambang Pamungkas dkk meraih kemenangan melawan Barito Putera.

Seperti diketahui, Rafil baru saja diangkat sebagai manajer baru oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Ini merupakan akan menjadi pengalaman baru bagi Rafil untuk mengelola klub sepakbola. Pria kelahiran Jakarta itu berusaha profesional untuk membawa Persija lebih baik lagi.

“Saya berharap Persija bisa menang dan mencapai poin penuh karena kami sudah berusaha maksimal walaupun jeda antara putaran pertama dan kedua sangat singkat,” ucap Rafil, Minggu (6/8/2017).

Baca juga : Dembele : Semua Pemain Sepakbola Ingin Bermain Di Barcelona

Untuk bisa memenangkan pertandingan dan mendapatkan poin penuh di laga melawan Barito Putera, Persija harus tampil maksimal.

Akan tetapi ada beberapa pemain . . . . . . Persija juga dipastikan tidak bisa bermain yakni Rezaldi Hehanusa, Ryuji Utomo, dan Muhammad Hargianto yang sudah bergabung ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 di Karawaci. Rohit Chand juga diragukan akan ikut bermain karena sedang bermasalah dengan otot lututnya.

Dan juga Persija tidak diperkuat oleh Ismed Sofyan yang sedang menjalani hukuman dari Komisi Displin (Komdis) PSSI pasca menghadapi Persib Bandung dua pekan lalu.

Kendati demikian, Rafil yakin Teco sudah menyiapkan taktik dan strategi untuk memainkan pemain pengganti.

“Untuk itu kami serahkan kepada pelatih,” ujar Rafil.

“Tentunya Teco udah gambaran menghadapi Barito Putera terkait kekurangan itu,” tambahnya.

“Saya yakin dia punya rencana,” ucap Rafil.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Luis

Ronaldo Lebih Pilih Luis Enrique Dibanding Zidane Latih MU

Manchester – Superstar Manchester United Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta manajemen MU agar mendatangkan Luis Enrique ...