Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta Membutuhkan Pemain Baru

Persija Jakarta Membutuhkan Pemain Baru

Jakarta – Persija Jakarta telah lakukan evaluasi perjalanan mereka sepanjang putaran pertama kompetisi Liga 1. Hasilnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu masih butuh pemain baru untuk memperkuat Persija Jakarta.

Persija Jakarta Membutuhkan Pemain Baru

Persija Jakarta Membutuhkan Pemain Baru

Persija sempat tampil tak sempurnah pada enam laga di awal-awal Liga 1. Namun setelah itu Macan Kemayoran bisa menemukan bentuk permainan terbaiknya dan tak terkalahkan hingga kompetisi putaran pertama berakhir.

Meski grafik penampilannya cukup stabil, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco tidak begitu saja puas dengan pasukannya. Pelatih asal Brasil ini ingin meningkatkan performa tim dengan mendatangkan pemain baru.

Baca juga : Persija Jakarta Kalahkan Persib Bandung Dalam Urusan Penonton Terbanyak Selama Putaran Pertama Liga 1

“Evaluasi setelah putaran pertama, kita minta dengan manajemen ada beberapa posisi yang masih kurang. Ada yang bek kiri, gelandang serang, dan penyerang,” ujar Teco.

“Jadi, manajemen saat ini sedang kerja keras untuk mendatangkan pemain baru,” sambungnya.

Sementara . . . . . . itu, terkait urusan mendatangkan pemain baru, Teco berharap manajemen bisa mendatangkannya secepat mungkin. Sebab semakin cepat mereka datang, maka mereka bisa segera menyesuaikan diri.

“Adapun pemain yang baru datang harus punya waktu untuk adaptasi bersama rekan setim yang baru, adaptasi sama taktik dan tim agar mengerti. Saya lihat pemain yang datang bersemangat untuk bermain sehingga bisa bantu-bantu tim di putaran kedua sehingga tim lebih kuat dan bagus,” katanya.

Persija sendiri sudah berhasil mendatangkan pemain baru dengan status pinjaman. Mereka adalah bek Michael Orah dan gelandang Fitra Ridwan.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...