Home > Berita Liga Indonesia > Persiba Berikan Apresiasi kepada Tiga Pemain Anyar saat Debut

Persiba Berikan Apresiasi kepada Tiga Pemain Anyar saat Debut

Balikpapan – Persiba beberapa waktu lalu merekrut pemain anyar. Setelah memberikan kepercayaan kepada Sunarto dan Srdan Lopicic, karteker Haryadi langsung memainkan tiga pemain anyar. Hal tersebut dilakukan saat bersua dengan Persija Jakarta (12/8/2017).

Persiba Berikan Apresiasi kepada Tiga Pemain Anyar saat Debut

Persiba

Mereka adalah kiper Dian Agus Prasetyo, stopper asing Lourival Junior de Araujo Lopes, dan winger Maldini Pali. Bahkan, Dian Agus dan Junior Lopes bermain sebagai starter. Maldini pun dimainkan sebagai pengganti Sunarto di menit ke-81.

Sayangnya, debut ketiganya tidak berjalan mulus. Lopicic dan Sunarto saat menjalani debut mampu menghadirkan kemenangan 2-1 atas Perseru. Beruang Madu harus menyerah dari Persija dengan skor 0-2.

Meski demikian, Dian Agus dan Junior Lopes tetap pantas untuk diapresiasi. Di babak pertama, Dian acap kali melakukan penyelamatan genting. Salah satunya saat mengamankan tandukan Pacheco menit 10 yang mengarah ke gawang.

Sedangkan Junior, dia terlihat mampu menjadi leader di jantung pertahanan. Meski baru bergabung . . . . . . beberapa pekan, Junior sudah bisa berkomunikasi dengan baik dengan rekan-rekannya. “Penampilan mereka (Dian, Junior, dan Maldini) cukup baik. Tapi saya belum puas. Saya yakin mereka bisa lebih baik lagi,” kata Haryadi pada Selasa (15/8/2017).

Baca juga: PSM Akui Puas meski Bermain Imbang Lawan Persija

”Kami saat ini punya pemain baru lagi. Tapi, di posisi mereka jumlah pemainnya juga cukup banyak. Seperti Oky Derry. Ada lima pemain di posisinya. Jika dia mampu bersaing, pasti dia dapat kesempatan tampil. Di tim ini semua pemain punya peluang yang sama,” imbuh Haryadi. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...