Home > Berita Liga Indonesia > Persiba Balikpapan Resmi Depak Anmar Almubaraki

Persiba Balikpapan Resmi Depak Anmar Almubaraki

Balikpapan – Pelatih Persiba Balikpapan Milomir Seslija secara resmi mengumumkan jika pemain asingnya Anmar Almubaraki sudah tidak lagi bersama Persiba Balikpapan. Milo mengatakan jika pertandingan melawan Perseru Serui adalah laga terakhir bagi marque player asal irak tersebut. Pada laga tersebut Persiba berhasil membawa pulang poin penuh atas lawannya Perseru Serui dengan skor tipis 2-1, Minggu (6/8/2017).

Persiba Balikpapan Resmi Depak Anmar Almubaraki

Persiba Balikpapan Resmi Depak Anmar Almubaraki

“Anmar sudah tidak bersama kami, sudah kami lepas. Kami ucapkan terima kasih, karena dia sudah berikan yang terbaik buat Persiba,” kata Milo.

Sebenarnya, masih kata Milo, keputusan memutus kontrak mantan pemain yang sempat bermain di Liga Belanda dan Turki itu, justru sebelum putaran pertama berakhir. Sehingga meskipun dalam tiga pertandingan terakhir putaran pertama pemain berusia 27 tahun ini menunjukkan permainan terbaik, namun Persiba tetap pada keputusannya.

Baca juga : Mesut Ozil Ditawarkan Ke Barcelona

Bahkan di laga perdana putaran kedua menghadapi Perseru, Anmar membuktikkan kelasnya dengan mencetak satu gol. “Jadi . . . . . . kami sudah evaluasi dia sebelum tiga pertandingan (terakhir putaran pertama), jadi kami bikin keputusan sebelum dia bermain bagus sebenarnya,” jelas Milo.

Disamping itu mantan Pelatih Arema FC tersebut, terlalu berisiko jika tetap mempertahankan Anmar. “Kami punya rencana sendiri dan dia risiko cedera juga, dan dia juga mungkin sakit ketika bermain. Tapi dia tetap pemain bagus,” beber pelatih asal Bosnia Herzegovina itu.

Sementara terkait pengganti Anmar, Milo mengaku masih belum tahu dan memilih untuk menyerahkannya semuanya kepada manajemen Persiba. Sejak, Jumat (4/8/2017) lalu, Persiba pun telah kedatangan kapten tim nasional Afganistan Faysal Shayesteh yang akan mengikuti seleksi.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...