Home > Berita Liga Indonesia > Persiba Balikpapan Lupakan Milomir Seslija Dan Fokus Lawan Persija Jakarta

Persiba Balikpapan Lupakan Milomir Seslija Dan Fokus Lawan Persija Jakarta

Balikpapan – Menjelang lawan Persija Jakarta, tim pelatih dan pemain Persiba Balikpapan melupakan Milomir Seslija yang menghilang secara tiba-tiba. Tim Beruang Madu bakal melawan Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2017, Sabtu (12/8/2017) esok.

Persiba Balikpapan Lupakan Milomir Seslija Dan Fokus Lawan Persija Jakarta

Persiba Balikpapan Lupakan Milomir Seslija Dan Fokus Lawan Persija Jakarta

Saat ini Persiba didampingi oleh Haryadi yang ditunjuk menggantikan Milo. Persiba membutuhkan poin untuk keluar dari zona degradasi, saat ini mereka sedang menduduki posisi 17 dengan raihan 10 poin.

“Tidak ada masalah tanpa kehadiran Milo, kami saat ini hanya fokus untuk melawan Persija. Saya bilang kepada pemain jangan pikirkan hal yang macam-macam karena tugas kami di sini hanya mencari poin,” kata Haryadi.

Baca juga : Mitra Kukar SUkses Tumbangkan Barito Putera Dengan Skor 3-2

Hal yang sama ditegaskan oleh gelandang Bryan Cesar Ramadhan. Pemain yang telah mencatatkan 16 penampilan dan membukukan . . . . . . satu gol itu tak mau sampai pulang dengan tangan hampa dari Stadion Patriot Candrabhaga.

“Anak-anak sudah siap, tidak ada pikiran lain selain curi poin di laga besok. Mau ada masalah apa pun, yang kami fokus dan inginkan saat ini adalah bisa mencuri poin dari markas Persija,” beber Bryan.

Sejauh ini Persija baru kalah satu kali ketika bertindak sebagai tuan rumah. Kekalahan itu didapat pada pekan keempat Liga 1, melawan Madura United. Empat kemenangan, empat hasil imbang dan sekali kalah dicatatkan Persija musim ini di kandang.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...