Home > Berita Bola > Persiba Ajukan Proposal Peminjaman Untuk Gelandang Jangkar Persib Ini

Persiba Ajukan Proposal Peminjaman Untuk Gelandang Jangkar Persib Ini

Balikpapan – Manajemen Persiba Balikpapan dikabarkan secara resmi sudah mengajukan proposal peminjaman pemain, Persiba ingin meminjam jasa Hariono dan proposal sudah masuk ke manajemen Persib Bandung.

Milomir Seslija Meminta Untuk Datangkan Hariono

Hariono

“Ya kemungkinanya begitu, untuk status peminjaman,” ujar Manajer Persiba, Bambang Suhendro.

Mantan gelandang Timnas Indonesia itu memang sejak awal putaran pertama Liga 1 2017 berakhir bermain dengan sangat bagus, dan beberapa kabar beredar kalau Hariono masuk dalam rekomendasi Pelatih Persiba, Milomir Seslija.

“Ya dari tiga pemain itu, Hariono salah satunya karena gelandang bertahan dan bisa juga jadi bek tengah,” ungkapnya.

Menurut Bambang, kini hanya tinggal bergantung pada keputusan Manajemen Maung Bandung, apakah mau meminjamkan jasa pemain yang akrab disapa Mas Gondrong itu atau tidak.

Baca juga : Pelatih Persebaya Kembali Memboyong Pemain Papua

Namun bisa saja kemudian, manajemen Maung Bandung justru mengajukan barter pemain. Seperti yang hampir dilakukan Persiba dengan . . . . . . Bali United dan Bhayangkara.

“Dengan Bhayangkara mereka mengiginkan (kiper) Yoewanto Beny dan kita mengiginkan Dinan (Javier) dan Anthony (Nugroho), tapi tidak capai sepakat.”

“Dengan Bali United juga begitu mereka mengiginkan Alfath Fathier, tapi tidak bisa kita lepas karena membutuhkannya. Jadi barter gagal,” paparnya menjelaskan.

Bagi Bambang memang untuk mencari pemain lokal yang berkualitas sangat sulit karena rata-rata masih terikat kontrak, kecuali sudah dilepas klub.

Persiba masih membutuhkan tiga pemain lokal, untuk melengkapi skuat menjadi maksimal 27 pemain. Khususnya untuk gelandang bertahan dan bek tengah.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...