Home > Berita Liga Indonesia > Persib Tak Bersedia Pinjamkan Hariono Ke Persiba

Persib Tak Bersedia Pinjamkan Hariono Ke Persiba

Bandung – Persib Bandung menegaskan untuk tidak meminjamkan Hariono ke klub lawan di Gojek Traveloka Liga 1, Persiba Balikpapan. Meski Persiba siap untuk membayar dengan gaji tinggi, namun tim berjulukan Maung Bandung ini akan tetap mempertahankan Hariono.

Persib Tak Bersedia Pinjamkan Hariono Ke Persiba

Hariono

Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan, tidak ada alasan lain untuk mempertahankan Hariono. Sebab pemain yang akrab disapa Mas Gondrong ini masih dibutuhkan Persib.

Baca juga : Nasser Al-Khelaifi Ingin Melihat Duet Neymar dan Mbappe di PSG

“Hariono itu ikon Persib. Jadi tidak mungkin dipinjamkan. Kalau pun mereka (Persiba) memberikan lebih besar kepada kita, saya juga yakin Hariono akan berpikir dua kali meninggalkan Persib,” tegas Umuh

Hal yang sama diungkapkan caretaker Persib Bandung, Herrie Setyawan. Pelatih berkepala plontos ini dengan tegas akan menolak tim yang berkeinginan mengambil Hariono dari timnya.

“Gak boleh! Saya sebagai asisten pelatih tidak setuju . . . . . . Hariono untuk pergi,” tegas Herrie.

Keinginan Persiba terlihat lantaran di musim ini Hariono kerap dibangkucadangkan. Padahal di musim-musim sebelumnya, pemain berusia 31 tahun itu menjadi pemain yang tidak tergantikan.

Maklum karena di musim ini, posisi gelandang bertahan di Persib Bandung cukuplah padat. Nama-nama Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, hingga Michael Essien selalu menjadi pilihan utama.

Sejak awal putaran pertama Liga 1 2017 berakhir, pelatih Persiba, Milomir Seslija, memidik Hariono untuk merumput bersama, karena Hariono bisa berperan sebagai gelandang bertahan ataupun bek tengah.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...