Home > Berita Bola > Perseru Wajib Menang Atas Bhayangkara FC Atau Makin Terperosok

Perseru Wajib Menang Atas Bhayangkara FC Atau Makin Terperosok

Jayapura – Bhayangkara FC ingin mematahkan mitos keangkeran Stadion Marora, Serui, saat bertandang ke markas Perseru Serui di pekan ke-19 Liga 1, Minggu (13/8/2017).

Pelatih Perseru Bersyukur Bisa Meredam Madura United

Mereka juga akan berhadapan dengan militansi pemain-pemain Perseru. Bagi Perseru Serui, laga ini sangat penting mengingat posisi mereka yang berada di zona degradasi atau tiga tim terbawah. Meraih kemenangan di laga ini merupakan hal yang wajib didapatkan oleh Perseru Serui.

Klub berjuluk Cendrawasih Jingga ini berada kini di peringkat ke-16 klasemen semetara dengan 15 poin. Mereka tertinggal sembilan poin dari zona aman degradasi di peringkat ke-15.

Makanya, hasil laga melawan Bhayangkara akan sangat menentukan posisi mereka di papan kasemen. Dalam laga ini, Perseru tetap berharap pada agresivitas Silvio Escobar di depan ditopang Mariando Urapmobin, Arthur Bonai, dan Ronald Mesido di lini kedua.

Baca juga : Walker Senang Man City Mengawali Debut Dengan Kemenangan

Merkea juga mengandalkan kecepatan Lukas Mandowen dan Stefanus Alua yang bergerak dari sisi sayap.
Pelatih Perseru Agus Yuwono mengatakan, sudah mempersiapkan timnya dengan baik.

“Kami akan bermain di hadapan pendukung, tentunya kami tidak ingin mereka kecewa. Kami ingin tiga poin untuk memperpendek jarak poin di zona aman . . . . . . degradasi. Jadi, tidak ada katan lain kami harus menang,” ujarnya.

Menurut Agus, dia sudah menyiapkan beberapa strategi untuk menghadapi Bhayangkara FC. Dia berharap, anak asuhnya bisa menjalankan semua strategi itu dengan baik.

Agus menyadari bahwa Bhayangkara FC merupakan salah satu tim berbahaya meski mereka tergolong pendatang baru di kompetisi sepak bola Indonesia. Apalagi, mereka kini diperkuat Ilija Spasojevioc.

“Biasanya, pemain baru ingin menunjukkan kapasitasnya dengan berusaha mecetak gol. Tapi, kami akan meredam dia. Kami tidak akan membiarkan mereka mengembangkan permainan. Bagi kami, tiga poin adalah harga mati,”ujarnya

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy menyatakan, optimistis timnya bisa menang di kandang lawan. Ia menyebutkan, Bhayangkara FC saat ini berada dalam kondisi siap tempur.

“Kami optimistis bisa meraih poin di Serui. Tim dalam kondisi bagus,” ujar McMenemy.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Luis

Jawaban Santai Luis Enrique Soal Isu Latih MU

Manchester – Nama Luis Enrique masuk ke dalam bursa pelatih Manchester United berikutnya pasca Ole ...